THE SEXY PINK BOTTLE 2016-04-10 00:00

Rihanna, si cantik yang punya segudang keahlian tidak hanya dikenal sebagai penyanyi, tapi juga sebagai desainer, model, artis, style icon, dll. Pernah delapan kali memenangkan Grammy Award, suatu prestasi yang luar biasa untuk seorang Rihanna. Di kesempatan kali ini Rihanna kembali meluncurkan parfumnya yang bernama RiRi by Rihanna. RiRi sendiri merupakan panggilan singkat Rihanna.

 

Parfum yang tercipta dari dirinya sendiri yang feminim, percaya diri, dan kadang sedikit nakal merupakan wujud yang dituangkan Rihanna dalam wewangian tersebut. Wangi parfum yang manis dan sensual terlihat dalam kemasan dan botol yang ada serta komposisi bahan yang ada dalam parfum tersebut.

Terdiri dari Passion Fruit Extract, Rum Absolute, Sparkling Cassis, Italian Mandarin, Japanese Honeysukle,Orange Blossom, Exotic Jasmine, Pink Freesia, Vanilla Madagascar, Warm Skin Musk, Indonesian Sandalwood. Semua bahan ini membuat RiRi by Rihanna menjadi wewangian yang sempurna. Kesegarannya dapat dinikmati sepanjang hari dalam beraktivitas sehari-hari.

 

Peresmian yang ditandai penyemprotan parfum RiRi by Rihanna oleh Direktur PT. Aura Cantik, Bobby Bhojwani dan General Manager PT. Aura Cantik, Hanibal

 

Teks: Monica Foto: Dok.Aura Cantik
Comment