KEEP CALM & ROCK IT 2016-04-09 00:00

Terinspirasi dari suatu tampilan yang rock chic, edgy dan mewah dari Parfum Black Opium yang memiliki kesan misterius namun sensual, membuat YSL menampilkan YSL Black Opium Look untuk makeup look dalam Spring Collection 2016 kali ini. Ketiga Black Opium makeup look dihadirkan dalam tiga gaya yang berbeda yaitu Black Line, Black Stripe dan Black Smudge. Masing-masing gaya ini mempunyai ciri khas tersendiri.

 

Couture Palette Collector Indie Jaspe

Black Line lebih didominasi dengan garis hitam yang intens pada sudut mata luar. Black Stripe dengan tampilan edgy yang dibentuk dengan garis paralel pada kelopak bawah mata yang intens. Black Smudge, kesan bold yang menjadikan mata tampak lebih hidup dengan adanya guratan hitam berkilau pada kelopak mata dan dibaurkan pada sudut mata.

Regina Widjaja, General Manager YSL Beauté Indonesia mengungkapkan,”Yves Saint Laurent Beauté sebagai brand couture makeup yang memberi kesan edgy, provocative, dan anti-mainstream mengerti akan keinginan para wanita yang selalu ingin tampil sempurna dan tampak seperti model.”

 

Tim YSL Beauté pada saat acara berlangsung

 

Teks: Monica Foto: Dok.YSL Beauté
Comment