NIKMATI DIMSUM SEPUASNYA DI MILLENNIUM HOTEL SIRIH JAKARTA 2019-07-17 00:00

 

Dalam bahasa Mandarin, Dimsum disebut Dianxin yang berarti "makanan kecil". Dimsum sangat populer di negeri Hong Kong dan biasa dinikmati saat breakfast maupun brunch. Kabar baiknya, selama 2 bulan mulai akhir Juli hingga akhir September 2019 ini, Millenium Hotel Sirih Jakarta menghadirkan promo All You Can Eat "Sunday Dimsum Feast" khusus di hari Minggu. Promo ini bisa dinikmati saat sarapan mulai pukul 07.30 hingga 10.30 WIB dan bertempat di Cafe Sirih.

 

 

Dengan sajian berbagai jenis pilihan dimsum, Cafe Sirih menawarkan suasana makan yang berbeda untuk hari Minggu Anda. Tidak hanya itu, dari segi dekorasi yang diterapkan pun akan memberikan kesan ala restoran Chinese dengan berbagai vas dan piring lukis klasik. Adapun pilihan dimsum yang disajikan di antaranya siomay, hakau, ceker, hamsui kok, wantan, lumpia goreng isi udang, bakpao manis dan bakpao daging. Diracik oleh tangan chef berpengalaman serta bahan-bahan pilihan yang berkualitas, nikmati kelezatan rasa serta tekstur yang menggoda di lidah ala restoran hotel bintang 4.

 

 

Paket All You Can Eat ini dimulai dari harga Rp300.000 ++ per orang dengan promo beli satu gratis satu untuk tanggal 28 Juli 2019. Mulai dari lembutnya siomay yang terbuat dari daging segar pilihan dan kulit pangsit lembut, hingga hangat dan manisnya aneka macam bakpao isi daging dan selai talas. Ada juga hakau dengan isian udang segar pilihan dan para penggemar ceker juga dapat menikmati empuk serta gurihnya ceker ayam dengan saus pedes manis yang menggugah selera. Tidak lupa gurih dan renyahnya wantan goreng dan juga lumpia goreng isi udang. Rasa udangnya yang kuat berasal dari daging udang asli olahan chef berpengalaman.

Comment