DE BRAGA BY ARTOTEL BERULANG TAHUN KE-6 BERTEMA ROCKSTAR 2024-08-27 20:30

 

Tepat pada 18 Agustus 2024 de Braga by ARTOTEL Bandung merayakan ulang tahun yang ke-6. Sebuah momen sederhana namun tetap istimewa yang disambut dengan penuh kegembiraan dan syukur. Mengusung tema Rockstar 6th Anniversary, de Braga by ARTOTEL ingin mengadaptasi sikap, semangat, kreativitas dan loyalitas seorang  rockstar. Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan para tamu, owning company, dan mitra, serta komitmen terhadap dukungan keberlanjutan lingkungan (sustainability environtment  dan eco friendly, de Braga by ARTOTEL menyajikan rangkaian acara yang sederhana namun penuh makna dan edukatif.

 

Antara lain, penghargaan untuk pejuang kebersihan. Acara ini dimulai dengan syukuran dan penghargaan khusus untuk para pahlawan kebersihan sebagai individu dan tim yang telah menunjukkan dedikasi dan usaha luar biasa dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan di Jalan Braga. Penghargaan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada mereka sebagai pahlawan yang telah bekerja keras di garis depan untuk memastikan lingkungan yang bersih dan nyaman.

 

Dilanjutkan dengan talkshow tentang produk ramah lingkungan (Environtmentaly Sustainable Product). Sebuah talkshow eksklusif dan inspiratif berkolaborasi dengan MOHOI yang merupakan brand penggiat sustainability melalui eksplorasi material bambu. Tema utama adalah “Keberlanjutan Lingkungan Melalui Eksplorasi Bambu”. MOHOI berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka tentang bagaimana bambu dapat menjadi solusi inovatif dan ramah lingkungan untuk berbagai produk dan aplikasi. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan mendorong praktik berkelanjutan dalam industri dan masyarakat.

 

Ini juga merupakan salah satu program de Braga by ARTOTEL yang bekerja sama dengan WWF, sebagai hotel yang menginspirasi dan menerapkan secara langsung program ramah lingkungan. Rangkaian acara ulang tahun ini ditutup malam hari dengan hiburan musik yang penuh kemeriahan. Dengan tema Rockstar, beberapa artis rock era 90-an mengisi dan meramaikan acara ulang tahun de Braga by ARTOTEL yang ke- 6.

 

Reza Farhan selaku General Manager de Braga by ARTOTEL menjelaskan, ”Pola pikir rockstar adalah tentang memiliki sikap yang tepat. Ini tentang mempercayai diri sendiri dan bakat yang dimiliki. Di usia yang ke-6 de Braga by ARTOTEL ingin menjadi lebih optimis dan visioner seperti rockstar  dan memiliki jiwa artist dengan pikiran bebas agar lebih kreatif dan dapat memenuhi kebutuhan tamu kami. Perayaan ini juga tidak hanya semata merayakan enam tahun perjalanan de Braga by AROTEL, tetapi juga merayakan dedikasi dan komitmen hotel terhadap industri hospitality, yang mendukung penuh program inovasi keberlanjutan lingkungan”.

 

Tentang de Braga by ARTOTEL

Terletak di Jalan Braga No. 10, Bandung Jawa Barat, de Braga by ARTOTEL adalah hotel ke-6 yang dioperasikan oleh ARTOTEL Group dan menjadi hotel pertama dari kategori Curated Collections. Hotel de Braga by ARTOTEL memadukan unsur legendaris kawasan Braga yang kental dengan suasana peninggalan zaman kolonial Belanda dan karya seni kontemporer yang menjadi ciri khas dari setiap properti yang dikelola ARTOTEL Group. Menempati gedung pertokoan Sarinah yang dikembangkan menjadi gedung baru dengan 14 lantai, namun tetap memperpertahankan ciri arsitektur lama pada bagian façade-nya, desain interior de Braga by ARTOTEL menampilkan gaya modern minimalis yang dipadukan dengan sentuhan Art Deco.

 

Tentang ARTOTEL Group

Adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop). Dengan mengusung konsep brand Gaya Hidup, ARTOTEL Group menawarkan berbagai pilihan akomodasi dari hotel ekonomis, butik, kelas menengah hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market. Memiliki berbagai pilihan brand,  ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, ROOMS INC, dan Brand Waralaba KYRIAD, dengan jumlah lebih dari 100 hotel dan 10.000 kamar tamu yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Di bidang Food & Beverage, ARTOTEL Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club. Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, ARTOTEL Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari-hari dengan harga terjangkau.  

 

Untuk menciptakan komunitas tamu yang setia, ARTOTEL Group memiliki program loyalti ARTOTEL Circle dengan memberikan keuntungan lebih bagi para tamu yang mendaftar sebagai anggota ARTOTEL Circle, antara lain potongan harga kamar maupun F&B hingga 50%, serta mendapatkan reward point. ARTOTEL Circle dioperasikan melalui aplikasi digital yang dapat diunduh melalui sistem aplikasi IOS dan Android dengan pendaftaran secara cuma-cuma dan mudah.

 

Brand ARTOTEL: ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Curated, ARTOTEL Portfolio, ARTOTEL Casa, ARTOTEL Villa, Rooms Inc, Bobotel. Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Batam, Bali.

Brand DAFAM: Grand Dafam, Grand Dafam Signature, Hotel Dafam, Dafam Express, dan Dafam Collections. Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Jawa Timur, Bali, Lombok, Pekanbaru, Kalimantan Selatan, & Sulawesi Selatan.

Brand Waralaba KYRIAD: Jakarta, Aceh, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Papua.

F&B Outlets: Double Chin, Lidah Lokal, ROCA, BART, BISTRO de Braga, B10 CAFÉ, Fat Elephant, 11/12 Rooftop Bar, Slide Bar, Terra All Day Dining, Barley & Barrel, Meet n Eat, One Deck Gastropub, La Gazette, Posana All Day Dining, Yin & Yum, Salute Bar, Caldera at ARTOTEL Cabin Bromo dan Tip Tap Toe Day Club.

 

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment