WUJUDKAN LIBURAN IMPIANMU DAN UNGKAP INSPIRASI PERJALANAN JI CHANG WOOK DI TRAVELOKA TRAVEL THE WORLD FAIR 2024! 2024-08-28 15:25

Ji Chang Wook dan Iko Putera pada Acara Travel The World Fair 2024 di Central Park

Traveloka, platform perjalanan terdepan se-Asia Tenggara, resmi meluncurkan acara Traveloka Travel the World Fair 2024 yang berlangsung dari 26 Agustus hingga 1 September 2024 di Main Atrium Central Park Mall, Jakarta. Pada tanggal 27 Agustus, acara ini dihadiri langsung oleh Brand Ambassador Traveloka, Ji Chang Wook, global superstar dari Korea Selatan, yang membagikan inspirasi perjalanannya secara eksklusif kepada 200 pelanggan setia Traveloka yang berhasil menyelesaikan misi #TravelokaTravelTheWorld.

Kolaborasi Traveloka dengan Ji Chang Wook juga ditandai dengan peluncuran lagu perjalanan terbaru berjudul ‘Travel the World’ yang dapat disaksikan di akun YouTube Traveloka Indonesia. Video musik ‘Travel the World’ menampilkan Ji Chang Wook yang mengajak konsumen untuk menjelajahi destinasi-destinasi paling menawan di dunia, mulai dari keindahan ragam destinasi wisata di Pulau Jawa hingga pesona kota Seoul dan lanskap menakjubkan di Sa Pa, Vietnam.

Acara ini juga dihadiri oleh Iko Putera, CEO Transport Traveloka, yang menyatakan, “Traveloka Travel the World Fair 2024 merupakan langkah penting dalam meningkatkan pengalaman perjalanan pelanggan kami melalui penawaran eksklusif untuk destinasi-destinasi internasional yang populer. Kolaborasi kami dengan Ji Chang Wook memberikan sentuhan personal yang unik untuk semakin menginspirasi dan meningkatkan antusiasme pelanggan dalam menjelajahi dunia. Acara ini tidak hanya memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pelanggan setia kami, tetapi juga memperkuat posisi Traveloka sebagai platform andalan untuk mewujudkan perjalanan impian, karena kami berkomitmen untuk menghadirkan akses yang mudah bagi semua orang dalam menikmati liburan.”

APA SAJA KEUNTUNGAN MENGUNJUNGI TRAVELOKA TRAVEL THE WORLD FAIR 2024?

 

 

Penawaran Paket Wisata Menarik: Pengunjung bisa mendapatkan paket wisata ke berbagai destinasi, seperti Osaka mulai dari Rp7,9 juta dan tiket pesawat PP Jakarta-Seoul mulai dari Rp3,7 juta. Ada juga penawaran spesial untuk destinasi lainnya, seperti Cina, Hong Kong, Macau, dan Taiwan.

Diskon dan Promo Eksklusif: Tersedia berbagai diskon dan promosi besar-besaran yang berlaku untuk semua produk perjalanan, termasuk tiket pesawat, hotel, kapal pesiar, dan atraksi wisata. Misalnya, ada promo untuk Hotel Four Seasons Jakarta dengan harga Rp2,6 juta per malam dan tambahan diskon 15% menggunakan Kartu Kredit Traveloka Mandiri.

Fleksibilitas Pembayaran: Pengunjung bisa memanfaatkan Traveloka PayLater yang menawarkan cicilan 1 hingga 12 bulan dengan diskon ekstra hingga Rp1 juta untuk pengguna baru, serta opsi pembayaran yang fleksibel untuk berbagai produk perjalanan.

Fitur Perjalanan Fleksibel: Traveloka menawarkan fitur yang mendukung fleksibilitas perjalanan seperti Refund Guarantee untuk tiket pesawat, Pembayaran Fleksibel untuk hotel, dan opsi reschedule tanggal yang fleksibel untuk produk Xperience.

Acara Hiburan dan Aktivitas Menarik: Selain penawaran perjalanan, acara ini juga menyediakan hiburan yang menarik, seperti atraksi dari Pinkfong Show untuk anak-anak dan berbagai aktivitas menyenangkan untuk keluarga.

Rekomendasi dari Travel Expert: Pengunjung bisa mendapatkan rekomendasi perjalanan dari travel expert di Traveloka Travel the World Fair, yang akan membantu merencanakan perjalanan sesuai dengan preferensi masing-masing.

Selain keuntungan-keuntungan di atas, konsumen Traveloka yang tidak bisa hadir langsung di Traveloka Travel the World Fair tetap dapat menikmati berbagai penawaran spesial dari Traveloka Travel the World Festival, seperti diskon hingga 30% dan promo Beli 2 Gratis 1 untuk Hotel & Xperience yang tersedia secara online melalui aplikasi Traveloka.

Jangan lewatkan penawaran besar dan eksklusif di Indonesia hanya di Traveloka Travel the World Fair 2024! Kunjungi situs resmi Traveloka atau ikuti media sosial Traveloka di Instagram, Facebook, dan X untuk mendapatkan informasi lebih lanjut serta penawaran terbaik lainnya.

 

Iko Putera, CEO of Transport Traveloka dan Ji Chang Wook, Brand Ambassador Traveloka di Traveloka Campus

Teks & Foto: Istimewa
Comment