THE FRESHNESS OF THE WHITE SHIRT 2016-04-04 00:00

Siapa yang tak kenal dengan Gianfranco Ferre? Dunia fashion mengenalnya sebagai perancang busana dengan gelar sebagai the great masters of couture. Salah satu hasil karyanya yang menjadi ikonik dan yang mendeskripsikan dirinya adalah The White Shirt. Ikonik ini selalu ada di setiap pameran di seluruh dunia.

 

Sebagai penghargaan terhadap Gianfranco Ferre The White Shirt ini, maka diluncurkanlah parfum Gianfranco Ferre Camisia 113. Penamaan parfum tersebut diambil dari salah satu sektsanya yang spektakuler yaitu sketsa nomor 113. Konsep yang diambil dari bentuk Calla Lily, sesuatu yang mengagumkan, desain yang mewah dan sensual serta keberanian dan keanggunan tercipta dalam keindahan yang menyelubungi botol ini.

 

Wewangian yang menggambarkan kesegaran dari white shirt ini tertuang dalam parfum Gianfranco Ferre Camisia 113. Dengan Top Notes Bergamot, Magnolia dan Peony. Heart Notes Jasmine Petals, Iris dan Violet. Bottom Notes Siam Benzoin dan musk, menjadikan parfum ini tercipta dari aroma asli dan unik yang menggambarkan kesegaran parfum tersebut.

Teks: Monica Foto: Gianfranco Ferre Camisia 113
Comment