ULTRA HD TERUS BERLANJUT 2016-04-06 09:00

Setelah sukses dengan Ultra HD Foundation, Make Up For Ever kembali meluncurkan Ultra HD Concealer untuk melengkapi rangkaian dari Ultra HD yang sudah ada sebelumnya. Dalam menghasilkan makeup yang flawless, Ultra HD Concealer sangat cocok digunakan bersama dengan Ultra HD Foundation. Kemampuan concealer ini mengimbangi teknologi ultra-high definition pada kamera digital. Formula inovatif dari concealer ini, yang dilengkapi dengan 4K complex secara nyata meningkatkan tekstur kulit dan mencerahkan kontur mata.

 

Hasil dari Ultra HD Concealer secara alami menutupi kerutan, bayangan hitam di bawah mata, dan noda-noda halus pada wajah. Kontur mata semakin jelas, dan intensitas penuh dari cahaya pada mata lahir kembali.

Kini hasil “tanpa makeup” dapat didapatkan oleh setiap individu dengan mengkombinasikan Ultra HD Concealer dengan Ultra HD Foundation. Formula yang profesional, dikemas dalam tabung aplikasi yang praktis dan mudah digunakan, menjamin hasil makeup yang sangat sempurna di area kontur mata.

 

Teks: Monica Foto: Dok.Make Up For Ever
Comment