PRASANTHI HOTEL AND RESORT MEMPERKENALKAN ASIALINK HOTEL BY PRASANTHI - BATAM 2020-02-27 09:20

 

Untuk mendukung perkembangan dunia pariwisata di kota Batam, Prasanthi Hotel & Resort memperkenalkan unit hotel terbarunya Asialink Hotel by Prasanthi - Batam pada tanggal 16 Februari 2020. Hotel dengan tampilan interior modern ini merupakan hotel bintang empat yang terletak di kawasan kampung Pelita, Nagoya, dekat dari pusat perbelanjaan di Kota Batam.

 

 

Hotel ini memiliki 11 lantai dilengkapi 132 kamar yang terdiri dari 108 Superior Room, 12 Deluxe Room, 2 Superior Deluxe, 6 Junior Suite dan 4 kamar Suite yang diberi nama Asialink Suite. Hotel ini juga dilengkapi dengan swimming pool, fitness center, restaurant, lounge bar dengan pemandangan kota Batam dan fasilitas Free WIFI.

 

 

Asialink Hotel by Prasanthi - Batam letaknya sangat strategis, hanya butuh sekitar 25 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim. Bisa juga ditempuh dari Pelabuhan International Ferry Batam Center atau dari Pelabuhan International Harbourbay dengan waktu 15 menit dan 5 menit menuju pusat perbelanjaan Nagoya Hill. Asialink Hotel by Prasanthi - Batam akan menjadi pilihan tempat baik untuk berlibur maupun keperluan bisnis.

 

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment