KOLEKSI TERBARU HIGH WAIST JEANS LOIS! 2024-07-19 21:05

 

Kamu bingung cari outfit casual yang bisa bikin gaya makin stylish?! Mampir saja ke store Lois Jeans! Lois Jeans, brand asal Spanyol ini memiliki koleksi pakaian kasual mulai dari celana jeans, chinos, T-shirt, kemeja, jaket dan aksesoris pelengkap seperti ikat pinggang, sepatu, sandal, topi, tas, dompet dan lainnya.

 

Kali ini Lois Jeans punya koleksi ‘High Waist’ Jeans terbaru. Celana jeans high waist adalah jenis celana jeans yang memiliki potongan pinggang yang tinggi, biasanya mencapai atau sedikit di atas pusar. Celana jeans ‘ High Waist’ ini memiliki dua pola, ada pola Slim Fit & Regular Fit. Selain modelnya yang fashionable, koleksi celana jeans ini juga membuat kaki kita terlihat lebih ramping. Dan lagi, potongan ‘High Waist’ juga memberikan kenyamanan tersendiri bagi pemakainya. Selain itu koleksi celana ini memiliki pilihan warna mulai dari biru gelap hingga biru terang.

 

 

 

 

Dapatkan juga promo diskon up to 30% untuk pembelian koleksi ‘High Waist’ Jeans ini di www.loisjeans.id dan di store Lois terdekat. Tunggu apa lagi?! Ayo langsung saja cek koleksinya sekarang!

 

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment