ASTON PRIORITY SIMATUPANG HOTEL & CONFERENCE CENTER GELAR TALKSHOW ANTI HOAX 2020-02-27 09:05

 

Memasuki era digital, masyarakat dihadapkan dengan kemajuan teknologi dan sudah menjadi sebuah kebutuhan. Masyarakat bisa mendapatkan berbagai informasi serta mengikuti perkembangan berita yang sedang terjadi. Namun masih banyak pula masyarakat yang menyalahgunakan kemajuan teknologi, sehingga menimbulkan isu negatif. Hal tersebut juga diiringi dengan beredarnya pemberitaan yang tidak dapat dipercaya kebenarannya.

 

 

Menyikapi hal tersebut, dalam memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2020, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center bersama dengan Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) menggelar acara talkshow dengan tema Anti Hoax pada 28 Februari 2020. Acara dipandu oleh Paundra Hanutama selaku Director of Marketing Communication Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center bersama Hariqo Wibawa Satria selaku Pengamat Media Sosial dari Komunikonten dan penulis buku Seni Mengelola Tim Media Sosial, Marieska selaku jurnalis media Jawa Pos dan Dr. Mulharnetti Syas, M.S selaku Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Kampus IISIP.

 

S. Aulia Masjhoerdin selaku General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menyampaikan bahwa acara yang berlangsung di Institute Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada generasi muda, khususnya kaum millennial untuk lebih berhati-hati dalam menyerap informasi dan lebih memperhatikan kebenaran berita yang didapat. Acara ini diharapkan dapat menjadi pelopor penyebar berita positif dan aktual.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment