JIWA TOAST HADIR MENEMANI SAJIAN KOPI JANJI JIWA 2020-02-20 18:25

 

Setelah sukses mengusung kopi Janji Jiwa, Jiwa group kini melengkapi sajian kopinya dengan roti panggang dengan nama Jiwa Toast. Kehadiran Jiwa Toast  menambah variasi sajian dengan slogan  “Kopi di tangan kananmu, roti di tangan kirimu, kopi dan roti sahabat sejatimu”.

Hadir sejak tahun Oktober 2019, Jiwa Toast yang menjadi sebuah “Mini Fast Food Chain” dapat berkembang dengan sumber daya manusia yang mempunyai nilai untuk memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk menjadi inspirasi dalam pengembangan skala besar.

Selain konsep Grab and Go, Jiwa Toast disajikan secara Quick Service, sehingga sangat ideal untuk dinikmati sebagai selingan antara Makan Pagi – Makan Siang maupun Makan Siang – Makan Malam.

Wilian Sutanto, Asociate Director Jiwa Group menjelaskan,” Jiwa Toast itu dilahirkan untuk menemani produk  Kopi Janji Jiwa. Jadi untuk memberikan satu konsep makanan dan minuman dengan  paket Combo yang harganya kisaran Rp.30.000,-,. Dengan harga tersebut pelanggan mendapatan porsi makan dan minum yang nikmat dan mengenyangkan.”

 Dengan komitmen yang tinggi untuk menjaga cita rasa, setiap roti yang digunakan diproduksi sendiri (homemade) sehingga tidak mengandung bahan pengawet dan melalui berbagai tahapan Quality Control. 

Kini varian roti panggangnya sangat beragam isinya. Diantaranya creamy shroom, crispy chicken, egg and cheese, curry tuna, thai sweet chili, spicy bulgogi, ham and cheese, tuna mayo, dan wakame beef.

 

 

Khusus menu Wakame Beef, menu ini merupakan kolaborasi antara Jiwa Toast dengan salah satu selebriti chef yaitu William Gozali (Willgoz).  Menu yang satu ini sudah bisa dinikmati oleh semua #sahabatsejiwa mulai tanggal 10 Februari 2020.

Alasan mengapa Jiwa Toast menggandeng Willgoz ialah untuk memperkuat brand awareness dari Jiwa Toast dan meningkatkan brand image Jiwa Toast itu sendiri di mata masyarakat, dilihat dari latarbelakangnya yang merupakan pemenang MasterChef Indonesia Season 3 dan juga dinilai sebagai figure yang tepat untuk menjadi Brand Ambassador Jiwa Toast.

“ Awalnya istri saya posting roti dari Jiwa Toast dan saya like, akhirnya saya diajak oleh Jiwa Toast untuk berkolaborasi menciptakan menu baru. Wakame Beef adalah percampuran rasa rumput laut dengan beef , keju dan telur. Rasanya rame,” kata Chef Wilgoz menjelaskan.

Kini Jiwa Toast sudah memiliki kurang lebih sebanyak 105 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Masih banyak lagi menu varian roti panggang yang akan dkeluarkan  serta paket-pekt combo yang menarik.

Teks: Ignatius Ferry
Comment