NARSIS PANGKAL KREATIF 2020-06-27 19:55

 

Biasanya orang narsis cenderung punya segudang ide kreatif untuk menampilkan pose unik dan beda. Lihat aja hasilnya foto-foto berikut ini. Megang banget!

 

 

Avenue of Stars, Hong Kong

Ingin bergaya layaknya stuntman Jackie Chan? Benamkan telapak tangan di hand print-nya, lalu lontarkan kedua kaki ke atas pada hitungan kedua. Dan begitu hitungan ketiga, jepret! Supaya tulisan Jackie Chan kelihatan jelas, ngambilnya kudu high angle ya! Dan jika Trippers menggunakan kamera DLSR, pasang speed minimal 1/125. Nggak perlu jepret berulang-ulang untuk mendapatkan pose seseru ini kok asal yang difoto dan yang motret kompak. Jangan lupa ekspresinya gan!

 

 

Madame Tussauds, Hong Kong

Keren ya? Seolah-olah Anda main basket beneran dengan Yao Ming, pebasket Cina yang tingginya 2 m lebih dan main di NBA. Ambil dengan menggunakan low angle supaya Yao Ming kelihatan makin jangkung. Jangan lupa arahkan kamera ke gambar penonton dan ring supaya suasana pertandingannya dapet. Sebenarnya lebih afdol lagi kalau Anda memakai seragam basket demi berpose di sini.

 

 

Madame Tussauds, Hong Kong

Madame Tussauds memang tempat buat kita menuntaskan hasrat terpendam berpose mesra dengan idola. Ada banyak yang bisa dipilih, salah satunya Andy Lau. Kalau dengan orang aslinya mungkin takut diusir bodyguard, dengan patung lilinnya sih cuek mau ngapain juga! Mencium atau setengah mencium malu-malu seperti ini juga oke. Ekspresi kudu penuh penghayatan tuh!

 

 

Window of The World, Shenzhen, Cina

Belum bisa sampai ke Menara Pisa yang asli di Italia? Gaya aja dulu di miniaturnya yang ada di Window of TheWorld, Shenzhen.  Berposelah ramai-ramai sambil pura-pura menahan menaranya.  Ini cuma permainan angle kamera aja, karena kita nggak boleh masuk dan menyentuh langsung miniaturnya.

 

 

Silakan kirimkan foto-foto perjalanan Anda dengan pose unik yang bisa menjadi referensi buat orang lain ke mayathedreamer71@gmail.com

Teks: Mayawati NH (Maya The Dreamer) Foto: Dok. MyTrip
Comment