ADA YANG NEKAD, ADA YANG NIRU 2020-08-16 00:00

 

Rugi banget kalau udah jauh-jauh datang ke suatu tempat, kita nggak bernarsis-narsis ria. So, pasang gaya seunik mungkin, minta teman seperjalanan motret. Dan voila! Jadilah foto yang layak dipajang di sini.

 

 

Raja Ampat, Papua Barat

Kalau latarnya pemandangan Raja Ampat sih, semua gaya juga jadi keren. Nah yang ini jadi lebih keren karena “sang model” nekad loncat dari ketinggian +/-8 m, tepatnya dari deck atas kapal yang sedang berlabuh. Bendera merah putih menambah kesan heroik. Badan kapal memang sengaja nggak dimunculin supaya kesannya lebih dramatis. Pesan: sebelum loncat pastikan dulu ya, lautnya memang dalam dan nggak ada karang atau apa pun di bawah.

 

 

Taj Mahal, Agra, India

Bisa berpose di salah satu landmark terkenal di dunia pasti bangga. Lebih bangga lagi kalau posenya nggak biasa. Ide menangkupkan jari tangan di puncak Taj Mahal memang datang dari para juru foto di sana. Mau difotoin mereka silakan, foto sendiri juga nggak ada yang larang. Naik aja ke bangku batu di depan gerbang masuk. Untuk ngepasin, yang berperan justru yang motret, yang harus ngubah-ngubah angle kamera.

 

 

Marina Bay Sands, Singapura

Bentuknya yang unik memang bikin kita tergelitik berpose unik. Bisa ngambil gaya mendorong tiangnya, bisa juga seolah-olah kita menahan kapalnya dengan telapak tangan. Sekali lagi, yang banyak berperan di sini adalah sang fotografer. Pose ini diambil dari Merlion Park.

 

 

Pantai Pangumbahan, Ujung Genteng, Banten

Coba inget apa kalo lihat pose “tunjuk langit” di pantai gini? F4! Euforia F4 memang sudah lama berlalu, tapi pose ini tak lekang oleh zaman, akan tetap dikenal sebagai gaya F4. Tapi karena yang ini ada 5 orang, mungkin pasnya diganti jadi F5 ya?

 

 

Berastagi, Sumatera Utara

Lompat lagi lompat lagi. Yang ini gaya liukannya rada sulit. Dibutuhkan badan yang lentur agar bisa melipat kaki dan melengkungkan badan seperti ini saat melompat. Yang mau niru, hati-hati jatuh atau keseleo ya!

 

 

Silakan kirimkan foto-foto perjalanan Anda dengan pose unik yang bisa menjadi referensi buat orang lain ke mytripjustpackandgo@gmail.com

 

 

Teks: Mayawati Nur Halim Pengirim: Ronny Afriza, Theresia Dian Pratiwi, Rita Ridwan, Yani Siregar, Hendri Ahin Foto: Edwin Tutkey, Victor Ralahalu, Ridwan, Yani Siregar, Noah
Comment
Elle & Lui

A person essentially help to make seriously articles I would state. That is the very first time I frequented your web page and up to now? I amazed with the analysis you made to make this particular put up incredible. Fantastic task!| Heya i?m for the primary time here. https://lapimbeche.com/

2020-11-21
Ohujeyzuvic

[url=http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/]Amoxicillin Online[/url] Buy Amoxicillin glh.nbqo.mytrip.co.id.cne.pc http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

2020-10-18
Ecepenu

[url=http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/]Buy Amoxicillin[/url] Amoxicillin 500 Mg fui.einy.mytrip.co.id.rka.jr http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

2020-10-18
Isabelle

I couldn’t refrain from commenting. Perfectly written! I couldn't resist commenting. Exceptionally well written! I’ve been browsing online more than 4 hours today, yet I never found any interesting article like yours. It’s pretty worth enough for me. In my opinion, if all web owners and bloggers made good content as you did, the net will be a lot more useful than ever before. http://plumbing.com

2020-08-30
Louella

Hello! I've been reading your website for a while now and finally got the bravery to go ahead and give you a shout out from Lubbock Texas! Just wanted to say keep up the good job! I visited various websites however the audio quality for audio songs current at this web site is in fact marvelous. You have made some good points there. I checked on the net for additional information about the issue and found most individuals will go along with your views on this website. http://Newground.com

2020-08-25