FESTIVALL, PELUNCURAN ACCOR LIVE LIMITLESS DI NOVOTEL BOGOR DAN IBIS STYLES BOGOR RAYA 2020-02-11 12:35

 

Dalam rangka merayakan program loyalitas terbarui Accor, ALL-Accor Live Limitless, Novotel Bogor dan ibis Styles Bogor Raya pada hari Jumat 7 Februari 2020 mengadakan peresmiannya dalam acara FestivALL di taman restoran Capriccio, Novotel Bogor. Kemeriahan peluncuran ALL dengan mengkombinasikan tema pesta taman BBQ, berbagai hiburan unik serta hidangan makanan dan minuman dari tim kuliner hotel, seperti free-flow canape, anggur, bir gratis, BBQ, tarian api dramatis, atraksi dari manajemen hotel dan permainan dengan hadiah spesial.

 

Acara FestivALL mewakili pesan dan tujuan utama program keanggotaan ALL (Accor Live Limitless) yang merupakan pengalaman gaya hidup tanpa batas untuk anggota ALL dengan mendapatkan hak istimewa lebih banyak, di mana semua orang dapat menikmati manfaat dan diberikan poin dalam kehidupan sehari-hari mereka. Charles Choi selaku General Manager Hotel saat konferensi pers di Novotel Bogor mengaku senang bisa merayakan peluncuran global bersama anggota setia ALL, tamu in-house, mitra, sponsor dan kolega media. Sekarang semua dapat menikmati hidup lebih banyak, diberikan reward dan apresiasi.

 

 

Peluncuran FestivALL di Novotel & ibis Styles Bogor juga memungkinkan hotel untuk berkomunikasi secara resmi dan mengumumkan kepada seluruh tamu undangan bahwa program ini tersedia bagi setiap orang untuk menikmati gaya hidup yang spektakuler dan pengalaman unik dengan mudah. Cukup dengan mendaftar menjadi anggota ALL dengan gratis, sudah bisa mendapatkan poin hanya dengan menikmati pengalaman kuliner di setiap restoran Accor manapun tanpa harus menginap dan menggunakan poin untuk menginap di properti Accor, khususnya di Novotel Bogor dan ibis Styles Bogor.

 

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment