DE BRAGA BY ARTOTEL IKUT MERIAHKAN “JELAJAH NUSANTARA” DARI ARTOTEL WANDERLUST 2024-02-07 20:15

 

Di tahun 2024 ini Artotel Group kembali menghadirkan serangkaian program menarik yakni Artotel Wanderlust. Loyalty program Artotel Group ini memilih tajuk “Jelajah Nusantara” untuk merepresentasikan konsep dari Artotel Wanderlust yang ingin mengajak masyarakat Indonesia menjelajahi berbagai daerah di Indonesia, khususnya di tempat jaringan hotel Artotel Group berada, mulai dari Aceh hingga Papua, dengan melakukan pemesanan kamar yang sangat mudah hanya melalui satu digital apps, Artotel Wanderlust.

 

Artotel Wanderlust akan memberikan jaminan harga kamar yang lebih baik dari platform pemesanan kamar online lainnya, serta menawarkan keuntungan berupa point 2x yang dapat dikumpulkan untuk ditukarkan kembali dengan berbagai voucher menginap di jaringan hotel Artotel Group. Selain itu, setiap bulannya Artotel Wanderlust juga memberikan berbagai penawaran menarik lainnya dengan tema-tema tertentu, seperti promo khusus pada saat gajian (pay day sales), promo double point, dll.

 

 

Pada bulan Februari ini Artotel Wanderlust mengusung konsep Kampung Sumatera sebagai bagian kegiatan “Jelajah Nusantara”, di mana akan ada penawaran khusus untuk hotel-hotel yang berada di Sumatera. Untuk F&B, Artotel Wanderlust mengangkat hidangan lokal khas Sumatera dengan tema “Rasa Nusantara - Kampoeng Soematra”, yang dapat dinikmati oleh para tamu di semua hotel, seperti yang tersedia di B 10 City Terrace Café yang terletak di lantai dasar de Braga by ARTOTEL dengan beberapa pilihan menu:

- Itiak Lado Mudo, bebek renyah dengan sambal hijau khas Sumatra dengan harga Rp85.000 net.

- Ayam Bakar Padang, ayam bakar dengan bumbu rempah khas Padang dengan harga Rp65.000 net.

- Es Tebak, minuman segar khas Pariaman dengan harga Rp45.000 net.

- Es Aloe Roco, minuman unik yang mengombinasikan teh dan mentimun dengan harga Rp45.000 net.

 

 

Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group menjelaskan, “Sebagai operator manajemen asli lokal Indonesia, kami bangga bisa membawa tema bernuansa Indonesia dalam program di tahun 2024 ini, baik untuk menginap maupun sajian hidangan makanan dan minuman. Kami berharap program ini dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia yang sedang berada di mana pun di Indonesia, sesuai dengan tagline Artotel Wanderlust, Anytime Anywhere.”

 

Artotel Wanderlust merupakan loyalty program dari Artotel Group yang telah diluncurkan sejak tahun 2022. Berbagai macam keuntungan dapat dinikmati hanya dengan menjadi anggota Artotel Wanderlust. Dengan mengunduh aplikasi Artotel Wanderlust di Google Store (Android) atau Play Store (IOS), para tamu bisa mendaftarkan diri sebagai member Artotel Wanderlust secara gratis. Para member secara otomatis bisa mendapatkan diskon 10% untuk menginap, diskon 5-15% untuk F&B, serta Birthday Reward untuk member yang berulang tahun yaitu berupa diskon 50% untuk menginap. Di samping itu, member yang aktif bertransaksi pun akan dapat terus meningkatkan tier-nya mulai dari Silver, Gold, hingga Black yang tentunya akan mendapatkan keuntungan lebih lagi dari tier sebelumnya, seperti gratis room upgrade, gratis late check-out, VIP treatment, dll.

 

Tentang de Braga by ARTOTEL

Terletak di Jalan Braga No. 10, Bandung Jawa Barat, de Braga by ARTOTEL adalah hotel ke-6 yang dioperasikan oleh ARTOTEL Group dan menjadi hotel pertama dari kategori Curated Collections. Hotel de Braga by ARTOTEL memadukan unsur legendaris kawasan Braga yang kental dengan suasana peninggalan zaman kolonial Belanda dan karya seni kontemporer yang menjadi ciri khas dari setiap properti yang dikelola ARTOTEL Group. Menempati gedung pertokoan Sarinah yang dikembangkan menjadi gedung baru dengan 14 lantai, namun tetap memperpertahankan ciri arsitektur lama pada bagian façade-nya, desain interior de Braga by ARTOTEL menampilkan gaya modern minimalis yang dipadukan dengan sentuhan Art Deco.

 

Tentang ARTOTEL Group

Adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop). Dengan mengusung konsep brand Gaya Hidup, ARTOTEL Group menawarkan berbagai pilihan akomodasi dari hotel ekonomis, butik, kelas menengah hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market. Memiliki berbagai pilihan brand,  ARTOTEL, DAFAM, dan Brand Waralaba KYRIAD, dengan jumlah lebih dari 50 hotel dan 5.000 kamar tamu yang tersebar di 24 kota di Indonesia.

 

Di bidang Food & Beverage, ARTOTEL Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club. Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, ARTOTEL Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari-hari dengan harga terjangkau.  

 

Untuk menciptakan komunitas tamu yang setia, ARTOTEL Group memiliki loyalty program ARTOTEL Circle dengan  memberikan keuntungan lebih bagi para tamu yang mendaftar sebagai anggota ARTOTEL Circle, antara lain potongan harga kamar maupun F&B hingga 50%, serta mendapatkan reward point. ARTOTEL Circle dioperasikan melalui aplikasi digital yang dapat diunduh melalui sistem aplikasi IOS dan Android dengan pendaftaran secara cuma-cuma dan mudah.

 

Brand ARTOTEL: ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Curated, ARTOTEL Portfolio, ARTOTEL Casa, ARTOTEL Villa, Rooms Inc, Bobotel. Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Batam, Bali.

Brand DAFAM: Grand Dafam, Grand Dafam Signature, Dafam, Dafam Express, Meotel, DHM Associates. Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Jawa Timur, Bali, Lombok, Pekanbaru, Kalimantan Selatan, & Sulawesi Selatan.

Brand Waralaba KYRIAD: Jakarta, Aceh, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Papua.

F&B Outlets: Double Chin, Lidah Lokal, ROCA, BART, BISTRO de Braga, B10 CAFÉ, Fat Elephant, 11/12 Rooftop Bar, Sixty Restaurant, Rhythm Room, Slide Bar, Terra All Day Dining, dan Barley & Barrel, Tip Tap Toe Day Club.

 

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment