BERBAGAI PERTUNJUKAN PADA PERAYAAN TAHUN BARU IMLEK 2571 DI MERCURE JAKARTA KOTA 2020-01-22 15:45

 

Menyambut Tahun Tikus Logam di Tahun Baru Imlek 2571, Mercure Jakarta Kota mempersembahkan “Chinese New Year Feast 2020” bersama Chinese Restaurant andalan mereka yaitu Chiao Tung beserta Executive Chef Ajor Benjamin dan tim.

 

Sebagai hotel yang terinspirasi dari budaya lokal Indonesia-Chinese dan berada di kawasan pecinan, Mercure Jakarta Kota siap memberikan pelayanan terbaik lewat makanan favorit khas Chinese bagi seluruh keluarga yang merayakan tahun baru Imlek di sekitar kawasan Hayam Wuruk dan Gajah Mada, Jakarta Barat.

 

 

Indra Surya selaku Senior Sales Manager menyampaikan bahwa, pada acara ini terdapat 2 macam paket makan malam. Untuk tanggal 24 Januari yaitu Prosperous Buffet Dinner seharga Rp258.000 per pax dengan promo buy 5 get 6 dan Fortune Set Menu Dinner seharga Rp3.333.000 per 10 pax. Paket makan malam juga dimeriahkan oleh pertunjukan Barongsai, Yee Sang Ceremony, Oriental Live Music serta Lucky Angpao.

 

Sementara itu Ajor Benjamin selaku Executive Chef menambahkan, selain menu Dim Sum terdapat menu lain seperti Salmon Yee Sang, Slice Beef Cantonese Sauce, Pecking Duck, Fried Prawn with Spicy Sauce, Hongkong Style Cod Fish, La Mian Noodle serta Double-Boiled Chicken Soup with Chinese Medicine.

 

 

Khusus hari Tahun Baru Imlek tanggal 25 Januari, Mercure Jakarta Kota menyediakan New Year Dim Sum Brunch dengan kids cooking activity hanya dengan Rp128.000 per pax. Menu Dim Sum sudah melegenda sejak hotel ini berdiri dan menjadi salah satu menu yg paling dihighlight di Chiao Tung Restaurant.

 

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment