RAYAKAN TAHUN BARU IMLEK DI HOTEL BERTEMA ORIENTAL 2024-02-07 19:50

Artist’s House & Gallery


Tahun Baru Imlek yang jatuh pada akhir pekan tahun ini menjadikannya waktu yang tepat untuk liburan singkat. Rasakan kemeriahan dan rayakan Tahun Naga di penginapan Airbnb bertema oriental ini untuk membuat liburan Anda lebih berkesan. Anda bisa memesan penginapan dengan opsi pembayaran baru di Airbnb yaitu GoPay! Opsi pembayaran ini dapat diakses saat memesan melalui situs web Airbnb, situs web seluler, dan aplikasi Airbnb (Android dan iOS) baik untuk 'Pesan Instan' maupun 'Permintaan untuk Memesan’.

 

Pastikan mata uang yang Anda gunakan adalah Rupiah (IDR) saat tahap pembayaran. Setelah itu, Anda dapat langsung menikmati kemudahan dan fleksibilitas dari opsi pembayaran baru ini.

 

DUA SUASANA BERBEDA DALAM SATU PERAYAAN

Mulailah perjalanan untuk menemukan hidden gems di Malaysia! Jika Anda ingin merayakan Imlek lengkap dengan pilihan lemari pakaian dan aksesori otentik, Ancient Loft House China Theme adalah pilihan yang tepat. Rasakan suasana perayaan tanpa melewatkan momen kehangatan bersama keluarga sambil mengabadikan liburan penuh warna.

 

Ancient Loft House China Theme

 

Anda juga dapat merayakan Tahun Naga di China Hill Classic House 三寶井 | 3 bedrooms. Ruko peninggalan masa sebelum perang tahun 1914 ini akan membawa Anda ke era aksen Tionghoa-Peranakan yang kental. Bangunan ini tetap mempertahankan fasad aslinya dengan memadukan kenyamanan modern ala warisan Peranakan pada ruangan yang telah direkonstruksi.

 

China Hill Classic House

 

WAKTU BERKUALITAS DI TEMPAT PERISTIRAHATAN YANG SEMPURNA

Anda dapat merayakan dan menciptakan momen penuh makna di tengah kota Jakarta didampingi orang-orang terkasih, tepatnya di Charming old Hong Kong Studio. Anda dapat memasak tahu mapo atau lumpia di dapur untuk makan siang Tahun Baru Imlek sambil menikmati pemandangan kota, dikelilingi dengan perabot kayu kuno berwarna gelap yang terinspirasi dari Cina.

 

Charming Old Hong Kong Studio

 

Charming Old Hong Kong

 

LEBIH DARI SEKADAR PERAYAAN

Thailand menduduki peringkat tertinggi sebagai negara yang paling dicari oleh turis Tiongkok pada saat-sebelum-dan-sesudah libur Tahun Baru Imlek. Jika Anda berencana berkunjung ke Thailand pada musim liburan, maka inilah waktunya untuk menikmati villa mewah Artist's House & Gallery, dengan arsitektur abad ke-19 yang membuat Anda seakan sedang berada di film Crazy Rich Asians.

 

Artist’s House & Gallery

 

Anda juga dapat menemukan lebih banyak keseruan bersama keluarga atau teman selain makan malam dan pesta megah di Villa Mei by Pawanthorn Samui. Rayakan kebersamaan di rumah yang luas dengan melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan seperti menyalakan kembang api dan petasan untuk mengusir roh-roh jahat sambil menyambut Tahun Baru dengan meriah!

 

Villa Mei by Pawanthorn Samui

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment