HONG KONG DESTINASI RAMAH WISATAWAN MUSLIM KOLABORASI BERSAMA NADA PUSPITA 2024-07-05 10:50

 

Hong Kong Tourism Board (HKTB) dengan bangga mengumumkan kolaborasi dengan brand modest fashion ternama asal Indonesia, Nada Puspita, melalui peluncuran koleksi busana terbarunya, "The Orient Collection". Koleksi ini terinspirasi dari budaya Hong Kong dan mencerminkan estetika chinoiserie dengan sentuhan modern. Tujuan kolaborasi ini untuk meningkatkan kesadaran tentang daya tarik Hong Kong sebagai destinasi ramah Muslim dengan menyoroti pengalaman budaya yang beragam dan lanskap kota yang menawan.

 

Indah Nada Puspita, Founder & Creative Director of Nada Puspita, dalam acara Nada Puspita Private Viewing "The Orient Collection" di Jakarta, Kamis (27/06)

 

Indah Nada Puspita, Founder & Creative Director dari Nada Puspita, menjelaskan bahwa “The Orient Collection" mengambil inspirasi dari perpaduan budaya Timur dan Barat di Hong Kong. Dalam kampanye untuk lookbook koleksi ini, Indah melakukan pemotretan dan dokumentasi video di berbagai lokasi ikonik di Hong Kong. Beberapa tempat yang dipilih untuk kampanye ini termasuk Kowloon Walled City Park, kawasan perbelanjaan Tsim Sha Tsui, dan Jade Market.

 

Indah Nada Puspita menambahkan, "Hong Kong merupakan destinasi yang sangat fotogenik, dengan spot-spot foto yang sangat apik di seluruh penjuru kota. Saya merekomendasikan untuk berkunjung ke Hong Kong dan menjadikan setiap sudut kota ini sebagai fashion runway Anda."

 

HONG KONG SEBAGAI DESTINASI RAMAH MUSLIM

Hong Kong menawarkan berbagai fasilitas ramah Muslim. Terdapat lima masjid yang dapat memenuhi kebutuhan ibadah para wisatawan Muslim, termasuk Masjid Kowloon yang merupakan salah satu landmark Islam paling ikonik di Hong Kong.

 

Saat ini terdapat lebih dari seratus restoran bersertifikat Halal di seluruh Hong Kong, termasuk di tempat-tempat wisata utama. Imperial Patisserie, yang terkenal dengan kue-kue Tiongkok halal, juga menjadi salah satu destinasi kuliner yang menarik bagi wisatawan Muslim. Bagi Indah Nada Puspita sendiri, salah satu pilihan kuliner favoritnya adalah dim sum di Islamic Centre Canteen di Masjid Ammar dan Osman Ramju Sadick Islamic Centre.

 

Masjid Ammar dan Osman Ramju Sadick Islamic Centre di Wan Chai menawarkan tempat yang ramah bagi komunitas Muslim di Hong Kong

 

 

UPAYA HKTB UNTUK MENARIK WISATAWAN MUSLIM DARI INDONESIA

HKTB menunjukkan komitmennya dalam menarik wisatawan Muslim dari Indonesia melalui berbagai upaya seperti survei dan seminar untuk memahami kebutuhan wisatawan Muslim. HKTB juga berkomitmen menyediakan layanan dan fasilitas ramah Muslim. Segmen wisatawan Muslim diakui sebagai pilar penting dalam pertumbuhan pariwisata Hong Kong.

 

Liew Chian Jia, Regional Director of Southeast Asia, Hong Kong Tourism Board dan Indah Nada Puspita, Founder & Creative Director of Nada Puspita dalam acara trunk show pada acara Nada Puspita Private Viewing "The Orient Collection" di Jakarta, Kamis (27/06)

 

Liew Chian Jia, Regional Director HKTB Southeast Asia, mengungkapkan, "Untuk mengukuhkan posisi Hong Kong sebagai destinasi utama bagi para wisatawan Muslim, khususnya dari Indonesia, HKTB telah mengambil langkah inovatif melalui kolaborasi perdana kami dengan Nada Puspita. Kami berharap kolaborasi ini akan semakin menginspirasi wisatawan Muslim Indonesia untuk menjelajahi Hong Kong, serta meningkatkan pemahaman budaya dan memperluas minat yang lebih dari sekadar berwisata, sehingga memperkaya pengalaman Hong Kong yang unik bagi semua orang."

 

Untuk inspirasi perjalanan Anda berikutnya ke Hong Kong, lihat video kampanye di sini:

https://bit.ly/4eya9yg 

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang berwisata ke Hong Kong, cari tahu selengkapnya di sini: https://www.discoverhongkong.com/id/index.html.

 

 

Teks & Foto: Hong Kong Tourism Board (HKTB)
Comment