PILIHAN AIRBNB TERJANGKAU DEKAT SIRKUIT MANDALIKA 2024-09-11 21:10

Vila Maeva

 

Para penggemar MotoGP pastinya sudah bersiap untuk menonton balapan secara langsung di Sirkuit Internasional Mandalika Lombok pada 27-29 September 2024 mendatang. Nah, kalau tiket menonton sudah di tangan, ada ‘PR’ lain yang mesti dikerjakan yakni mencari penginapan yang nyaman dan terjangkau dan lokasinya tak jauh dari sirkuit.

 

Airbnb memiliki beberapa pilihan penginapan yang berlokasi dekat Sirkuit Internasional Mandalika dengan harga terjangkau! Baik bepergian sendiri maupun bersama rombongan, Anda bisa menyewa Airbnb ini dengan sesama penggemar atau dengan teman-teman seperjalanan demi biaya penginapan yang lebih hemat.

 

AIRBNB YANG NYAMAN DAN TERJANGKAU

Vila Maeva dan Vila Namu adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap dalam grup kecil hingga 4 orang. Dengan harga mulai dari Rp750.000, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang indah dan fasilitas yang nyaman. Penginapan ini sempurna untuk bersantai setelah menyaksikan aksi para pembalap di Sirkuit Internasional Mandalika.

 

Vila Namu

 

AIRBNB YANG LUAS DENGAN HARGA BERSAHABAT

Berencana pergi dalam grup besar? Jangan khawatir! Vila Nuria, Vila Serangan, dan Vila Alasa adalah solusinya. Dengan kapasitas hingga 8 orang dan harga mulai dari Rp900.000, Anda akan mendapatkan penginapan yang tepat untuk bersantai dan beraktivitas bersama teman-teman.

 

Vila Nuria

 

Vila Serangan

 

Vila Alasa

 

Setiap vila dilengkapi dengan ruang tamu yang luas dan fasilitas modern, memastikan semua orang dapat beristirahat setelah menikmati hari yang seru di MotoGP. Dengan ruangan yang cukup luas untuk berkumpul dan menikmati kebersamaan, penginapan ini dapat menambah pengalaman menginap Anda menjadi lebih menyenangkan.

 

Temukan lebih banyak daftar Airbnb terjangkau di sini.

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment