ARTOTEL WANDERLUST LUNCURKAN PROGRAM “GEMPITA NUSANTARA” UNTUK MERIAHKAN HARI KEMERDEKAAN INDONESIA   2024-08-16 10:35

 

Dalam menyambut kemerdekaan Indonesia kali ini, Artotel Wanderlust hadirkan serangkaian program promo spesial bertajuk “Gempita Nusantara” yang meliputi Jelajah Nusantara (stay), Rasa Nusantara (dine), Suara Nusantara (play), dan Gaya Nusantara (shop) yang berlangsung di sepanjang bulan Agustus 2024 di De Braga by ARTOTEL.

 

Jelajah Nusantara merupakan penawaran menginap spesial khusus bagi member Artotel Wanderlust, yaitu berupa diskon menginap sebesar 17% di seluruh hotel naungan Artotel Group dan mendapatkan keuntungan tambahan berupa perolehan double points untuk setiap transaksi program Jelajah Nusantara yang dilakukan melalui aplikasi Artotel Wanderlust.

 

Selain itu, terdapat juga Rasa Nusantara yang merupakan program F&B di mana para tamu dapat menikmati serangkaian menu-menu khas Nusantara sesuai dengan area hotel berada. Untuk di De Braga by ARTOTEL, berikut beberapa sajian yang dapat dinikmati:

Menu Makanan:

- Bebek Rempah, dilengkapi dengan nasi, sayuran dan sambal dengan harga Rp85.000 net

- Ramesan, hidangan ayam dengan bumbu khas Indonesia Rp85.000 net

- Ayam Betutu, hidangan ayam dengan kombinasi bumbu ayam yang melimpah dan sambal yang segar Rp98.000 net

- Chicken Karage Sambal Matah, kombinasi ayam yang renyah dengan sentuhan sambal matah khas bali yang segar Rp98.000 net

- Salmon Sambal Bongkot, hidangan salmon segar dengan kombinasi nasi dan sambal yang khas dengan harga Rp125.000 net

- Iga Garang Asam, olahan iga spesial dengan cita rasa menyegarkan khas pulau jawa Rp135.000 net

Dilengkapi racikan minuman kombinasi tradisional dan modern seperti :

- Bandrek Rp35.000 net

- Ginger Beer Rp50.000 net

- Strawberry Tonic Rp45.000 net

- Avocado Coffee Rp45.000 net

- Taro Coffee Rp45.000 net

- Red Velvet Coffee Rp45.000 net

Kesemarakan juga semakin terasa dengan program Suara Nusantara, yaitu kegiatan menarik yang dihadirkan berupa penampilan musisi lokal; band atau DJ, yang dilaksanakan tepat pada tanggal 17 Agustus 2024. Dalam program Suara Nusantara ini, de Braga by ARTOTEL akan menghadirkan Mixture. Sebuah band lokal dari Bandung yang akan membawakan musik bernuansa disko khas Indonesia. Di hari yang sama, para tamu akan disambut dengan pesta kostum bertema “Batik Kontemporer Indonesia”.

 

Melengkapi keseluruhan program Gempita Nusantara, terdapat juga program Gaya Nusantara berupa merchandise eksklusif bernuansa Nusantara hasil kolaborasi dengan seniman lokal, Mohammad Taufiq atau yang dikenal dengan Emte. Beberapa item yang tersedia antara lain t-shirts dan eco friendly notebook dengan hiasan gambar unik merepresentasikan Nusantara itu sendiri. Dengan harga mulai dari Rp90.000 net, merchandise eksklusif ini dapat dibeli secara offline di merchandise corner De Braga by ARTOTEL, melalui aplikasi Artotel Wanderlust, maupun di beberapa platform e-commerce, seperti Tokopedia dian Shopee. 

 

Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group memberikan keterangan,  “Tentunya sebagai perusahaan manajemen operator asli dari Indonesia yang mengusung konsep lifestyle, kami dengan bangga menyajikan berbagai program menarik untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia dan turut andil mempromosikan keragaman budaya Nusantara dengan menghadirkan program Gempita Nusantara ini. Program ini kami rancang sedemikian rupa agar para tamu kami yang menginap di hotel bisa memiliki pengalaman yang lengkap, tidak hanya sekadar menginap dan makan, namun mereka juga bisa mengikuti berbagai kegiatan menarik dan juga membeli beberapa item merchandise kami sebagai buah tangan. Kedepannya, program-program seperti ini akan kami lakukan secara berkelanjutan yang dikemas dengan tema-tema menarik lainnya.”

 

Reza Farhan selaku General Manager de Braga by ARTOTEL menambahkan, “Selebrasi kali ini menjadi momentum yang tepat untuk kita ikut menyatukan keberagaman Indonesia melalui rangkaian acara Gempita Nusantara di De Braga by ARTOTEL. Artotel Wanderlust merupakan program loyalty program dari Artotel Group yang telah diluncurkan sejak tahun 2022. Berbagai macam keuntungan dapat dinikmati hanya dengan menjadi anggota Artotel Wanderlust. Dengan mengunduh aplikasi Artotel Wanderlust di Google Store (Android) atau Play Store (IOS), para tamu bisa mendaftarkan diri sebagai member Artotel Wanderlust secara gratis. Untuk para member, secara otomatis akan bisa mendapatkan diskon 10% untuk menginap, diskon 5 - 15% untuk F&B, serta Birthday Reward untuk member yang berulang tahun yaitu berupa diskon 50% untuk menginap. Di samping itu, member yang aktif bertransaksi pun akan dapat terus meningkatkan tier-nya mulai dari Silver, Gold, hingga Black yang tentunya akan mendapatkan keuntungan lebih lagi dari tier sebelumnya, seperti gratis room upgrade, gratis late check-out, VIP treatment, dll.

 

Tentang de Braga by ARTOTEL

Terletak di Jalan Braga No. 10, Bandung Jawa Barat, de Braga by ARTOTEL adalah hotel ke-6 yang dioperasikan oleh ARTOTEL Group dan menjadi hotel pertama dari kategori Curated Collections. Hotel de Braga by ARTOTEL memadukan unsur legendaris kawasan Braga yang kental dengan suasana peninggalan zaman kolonial Belanda dan karya seni kontemporer yang menjadi ciri khas dari setiap properti yang dikelola ARTOTEL Group. Menempati gedung pertokoan Sarinah yang dikembangkan menjadi gedung baru dengan 14 lantai, namun tetap memperpertahankan ciri arsitektur lama pada bagian façade-nya, desain interior de Braga by ARTOTEL menampilkan gaya modern minimalis yang dipadukan dengan sentuhan Art Deco.

 

Tentang ARTOTEL Group

Adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop). Dengan mengusung konsep brand Gaya Hidup, ARTOTEL Group menawarkan berbagai pilihan akomodasi dari hotel ekonomis, butik, kelas menengah hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market. Memiliki berbagai pilihan brand,  ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, ROOMS INC, dan Brand Waralaba KYRIAD, dengan jumlah lebih dari 100 hotel dan 10.000 kamar tamu yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Di bidang Food & Beverage, ARTOTEL Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club. Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, ARTOTEL Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari-hari dengan harga terjangkau.  

 

Untuk menciptakan komunitas tamu yang setia, ARTOTEL Group memiliki program loyalti ARTOTEL Circle dengan memberikan keuntungan lebih bagi para tamu yang mendaftar sebagai anggota ARTOTEL Circle, antara lain potongan harga kamar maupun F&B hingga 50%, serta mendapatkan reward point. ARTOTEL Circle dioperasikan melalui aplikasi digital yang dapat diunduh melalui sistem aplikasi IOS dan Android dengan pendaftaran secara cuma-cuma dan mudah.

 

Brand ARTOTEL: ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Curated, ARTOTEL Portfolio, ARTOTEL Casa, ARTOTEL Villa, Rooms Inc, Bobotel. Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Batam, Bali.

Brand DAFAM: Grand Dafam, Grand Dafam Signature, Hotel Dafam, Dafam Express, dan Dafam Collections. Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Jawa Timur, Bali, Lombok, Pekanbaru, Kalimantan Selatan, & Sulawesi Selatan.

Brand Waralaba KYRIAD: Jakarta, Aceh, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Papua.

F&B Outlets: Double Chin, Lidah Lokal, ROCA, BART, BISTRO de Braga, B10 CAFÉ, Fat Elephant, 11/12 Rooftop Bar, Slide Bar, Terra All Day Dining, Barley & Barrel, Meet n Eat, One Deck Gastropub, La Gazette, Posana All Day Dining, Yin & Yum, Salute Bar, Caldera at ARTOTEL Cabin Bromo dan Tip Tap Toe Day Club.

 

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment
Gyat Pictures

Watch video clips from the guy's viewpoint to feel like you're right in the center of the action and get a good view! You will find big booties in just about any other category you can think about! Whether you're into curvy teenagers, attractive MILFs, or thick Asians, each of them have a spot here. Check out the bouncing, backshots, and amazing action in group sex, gangbangs, anal, one-on-one, plus much more. https://amateur-spotvjwj703681.tinyblogging.com/joseph-s-stalin-s-secret-information-to-how-to-find-nudes-on-tiktok-72310146

2024-08-21