HOTEL SANTIKA KELAPA GADING SIAPKAN BERAGAM PAKET PERNIKAHAN 2019-10-22 21:25

 

Pernikahan merupakan  moment terindah yang dinantikan oleh setiap insan manusia. Momen yang tak terlupakan dan sekali seumur hidup tentunya ingin diabadikan dengan konsep acara terbaik. Hotel Santika Kelapa Gading pun menyediakan beragam pilihan paket untuk mewujudkan pesta pernikahan impian.

Melanie, selaku Public Relation Hotel Santika Kelapa Gading mengungkapkan apabila merencanakan resepsi pernikahan  yang indah adalah mimpi bagi semua orang. “ Saat ini bagi Anda yang merencanakan pernikahan tidak perlu bingung lagi, Hotel Santika Kelapa Gading menawarkan banyak sekali pilihan paket pernikahan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, tentunya dengan harga bersahabat.”

Paket yang ditawarkan mulai dari Silver Package di bandrol dengan harga Rp.139.900.000 juta, Gold Package Rp 169.900.000 juta dan Diamond Package Rp 194.900.000 juta. Namun bagi pasangan yang menginginkan acara sesederhana mungkin, Santika Kelapa gading juga menyediakan paket Intimate Wedding hanya dengan Rp 60 juta untuk 250 undangan. Semua paket tersebut sudah termasuk authentic buffet menu untuk lunch maupun dinner, stall,dan penggunaan ruangan selama empat jam. Selain itu jangan khawatir masih ada bonus yang kami berikan yaitu extra VIP buffet untuk 20 tamu dan Bridal Suite Room.

Hotel yang saat ini dipimpin oleh Bapak Reza Bovier selaku General Manager berkomitmen untuk menyediakan semua fasilitas demi menunjang kenyamanan dan kepuasan pelanggan, karena kesuksesan acara merupakan suatu kebanggaan bagi Hotel Santika Kelapa Gading.

 

Contact Person:

Maylani

Executive Secretary

Hotel Santika Kelapa Gading – Jakarta

Mahaka Square – Jl. Kelapa Nias Raya Blok HF 3, Kelapa Gading, Jakarta Utara

P: 021-24520999

M: 081280422593

E: gmsecretary@jakartakelapagading.santika.com

Teks: Ignatius Ferry
Comment