YUK KEJAR KEJUTAN DISKON TAMBAHAN 29% HOTEL MEWAH DI TRAVELOKA TRAVEL FAIR 2024 2024-02-28 07:00

 

Trippers, jangan sampai ketinggalan gelaran Traveloka Travel Fair 2024 yang berlangsung pada 26 Februari-3 Maret 2024 di Main Atrium AEON Mall BSD, Tangerang. Ada antar jemput gratisnya juga dari sejumlah titik keberangkatan di Jakarta lho. Pameran dalam rangka merayakan ulang tahun ke-12 Traveloka di tahun kabisat ini didukung oleh Sinar Mas Land.

 

Kenapa jangan sampai ketinggalan? Karena tentu saja banyak tawaran menariknya.

 

 

DATANG, DUDUK, DAN DILAYANI PROMO BERLIMPAH  DI TRAVELOKA TRAVEL FAIR 2024

Hadir sebagai travel fair terbesar di Indonesia, Traveloka Travel Fair 2024 didukung ribuan mitra dari dalam maupun luar negeri. Khusus bagi para konsumen yang datang ke pameran, Traveloka memberikan beragam keuntungan menarik meliputi:

● Flash sale (special hour); penawaran spesial di periode waktu tertentu selama Traveloka Travel Fair 2024 berlangsung. Konsumen dapat mengetahui informasi jam Flash Sale melalui akun media sosial Instagram @traveloka.id

● Promo diskon hingga Rp5 juta untuk seluruh produk Traveloka disertai fitur fleksibilitas perjalanan jaminan 100% uang kembali (Refund Guarantee).

● Travel Discount Pass yang bisa didapatkan di Traveloka Xperience dengan gratis. Konsumen akan mendapatkan kupon diskon khusus ketika transaksi di Traveloka Travel Fair.

● Program promosi cicilan bank 0% (syarat dan ketentuan berlaku). 

● Diskon tambahan hingga Rp5 juta dengan Traveloka PayLater (syarat dan ketentuan berlaku).

● Hadiah menarik langsung (tanpa diundi) untuk pembelanja terbanyak (Top Spender). 

● Gratis official merchandise Traveloka Travel Fair 2024, khususnya bagi konsumen yang datang lebih awal (selama persediaan masih ada).

 

DISKON WAH HOTEL MEWAH

Ada juga kejutan promo flash sale pertama, satu-satunya, dan terbesar bertajuk “Diskon WAH Hotel Mewah”, hanya pada tanggal 29 Februari mulai pukul 14.00 hingga 21.00 WIB. Konsumen akan mendapatkan diskon tambahan 29% untuk semua akomodasi berbintang 4 dan 5 di seluruh dunia, tanpa adanya pembatasan kuota (selama persediaan masih ada, syarat dan ketentuan berlaku).

 

Promo ini hanya bisa dinikmati oleh konsumen yang datang langsung ke Traveloka Travel Fair 2024, hanya dalam satu hari pada tanggal 29 Februari 2024 mulai dari pukul 14.00 hingga 21.00 WIB. Konsumen diharuskan masuk ke aplikasi dengan menggunakan akun Traveloka, kemudian dapat dengan mudah memindai kode QR yang tersedia di area Travel Fair.

 

Traveloka juga menyiapkan berbagai penawaran menarik untuk beragam produk seperti tiket pesawat internasional Jakarta ke Tokyo mulai dari Rp4,6 juta, diskon hotel domestik dan internasional hingga 50%, diskon Xperience hingga Rp500.000.

 

PARA MITRA TRAVELOKA TRAVEL FAIR

Iko Putera, CEO of Transport Traveloka mengatakan, “Dua belas tahun melayani konsumen untuk berwisata merupakan pengalaman luar biasa bagi kami di Traveloka. Sebagai apresiasi, kami hadirkan Traveloka Travel Fair 2024 yang terbesar dan terlengkap dengan beragam penawaran fantastis dan diskon tambahan menyambut ulang tahun ke-12. Konsumen dapat berbelanja dengan memanfaatkan promo-promo istimewa dari jutaan inventori produk perjalanan dalam dan luar negeri.”

 

Iko Putera, Dendy KurniawanCatherine Belle Guillas

 

Turut mendukung gelaran Traveloka Travel Fair, Dendy Kurniawan, President Director, PT Pelita Air Service mengatakan, “Sebagai maskapai yang telah mengudara lebih dari 50 tahun dan dengan jangkauan penerbangan domestik yang luas, kami berkomitmen untuk memudahkan akses mobilitas masyarakat di seluruh Indonesia. Untuk itu, pada Traveloka Travel Fair tahun ini, Pelita Air menghadirkan penawaran menarik ke berbagai destinasi favorit, serta menghadirkan nilai tambah lainnya. Kami berharap keikutsertaan kami di Traveloka Travel Fair 2024 dapat menjangkau lebih banyak konsumen, sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan industri transportasi dan wisata di Indonesia.” Ditambahkannya bahwa 50% penjualan tiket Pelita Air adalah dari Traveloka.

 

Sementara itu, Catherine Belle Guillas, Senior Commercial Director - Revenue Optimization Archipelago International, mengatakan, “Partisipasi kami dalam Traveloka Travel Fair 2024 memungkinkan kami untuk memperlihatkan portofolio beragam hotel dan pilihan akomodasi baik di dalam maupun di luar negeri kepada para wisatawan, serta memperkuat posisi Archipelago International sebagai grup manajemen hotel terkemuka. Kami juga telah menyiapkan penawaran eksklusif yang secara khusus disiapkan untuk Traveloka Travel Fair 2024.”

 

 

DATA TRAVELOKA TENTANG PENINGKATAN MINAT BERLIBUR

Memasuki tahun 2024, keinginan konsumen untuk berlibur dari seluruh penjuru dunia terus menguat. Fakta ini diperkuat oleh data Traveloka yang mencatat kenaikan jumlah transaksi untuk berbagai produk sepanjang tahun 2023 dibanding tahun 2022, meliputi:

- Akomodasi meningkat sebesar dua kali lipat

- Tiket pesawat meningkat hingga hampir tiga kali lipat

- Xperience (atraksi dan aktivitas) meningkat hingga empat kali lipat

 

Destinasi favoritnya meliputi Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Malang, Bali, Solo, Medan, dan Makassar untuk domestik. Sedangkan untuk destinasi internasional, meliputi Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, Vietnam, Hong Kong, dan Korea Selatan. Adapun atraksi dan aktivitas yang menjadi favorit konsumen di destinasi domestik, meliputi Dufan Ancol (Jakarta), Jatim Park & Museum Angkut (Malang), Wahoo Waterwold (Bandung) dan Garuda Wisnu Kencana (Bali). Untuk destinasi internasional, Universal Studio Singapore, LEGOLAND Malaysia, Hong Kong Disneyland, dan Universal Studio Jepang.

 

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi situs resmi Traveloka atau melalui akun media sosial Instagram, Facebook, dan juga X.

 

 

Teks: Mayawati NH (Maya The Dreamer) Foto: Traveloka
Comment