SMARTPHONE DENGAN PERFORMA TINGGI YANG DILENGKAPI DUAL SPACE 2016-06-17 00:00

 

Coolpad, sebuah brand smartphone ternama memperkenalkan Coolpad Max di Indonesia. Coolpad Max hadir dengan fitur Dual Space, pertama di dunia, yang memungkinkan pengguna untuk memisahkan kehidupan personal dengan profesional, tanpa perlu menggunakan dua smartphone sekaligus. Fitur Dual Space juga memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan dua akun Facebook, WhatsApp, BBM, Line, dan aplikasi lainnya dalam sebuah smartphone, berkat fitur BiLogin.

Smartphone ini memanfaatkan  teknologi enkripsi yang mampu menghadirkan perlindungan kedua sisi kehidupan pengguna, sehingga, setiap data, kontak, foto, video, dan aplikasi yang tersimpan dalam smartphone dapat terlindungi tanpa perlu khawatir terjadi kebocoran data.

Coolpad Max dibuat menggunakan material Full Metal Unibody dengan dua variasi warna, yakni Gold dan Rose Gold yang terbuat dari 97% logam murni. Dan untuk menambah durabilitas, Coolpad memanfaatkan 54 proses 10 CNC Milling yang sangat presisi. Dengan ketipisan mencapai 7,6 mm dan bobot 170 g, Coolpad Max mampu menghadirkan pengalaman visual yang sangat memuaskan berkat dukungan layar 5,5 inci FHD dengan rasio kontras 1500:1 dan color gamut 95%. Selain itu, Coolpad juga melindungi layar dengan lapisan Corning Gorilla Glass 4 untuk melindungi layar Curved Glass 2.5D.

Kamera utama Coolpad Max 13 MP dengan diafragma f/2.0 diperkuat teknologi ISOCELL CMOS untuk menghadirkan lebih banyak cahaya. Lensa 6P-nya juga mampu meminimalisir distorsi warna untuk menghadirkan foto yang berkualitas. Selain itu Coolpad Max juga dilengkapi dengan teknologi Phase Detection Auto Focus (PDAF) untuk fokus yang lebih cepat dan Dual Tone LED flash untuk hasil foto yang lebih natural.

Dengan semua ini Coolpad Max secara khusus dihadirkan untuk kelas atas yang tidak ingin kehidupan pribadinya tercampur dan mengganggu kehidupan profesionalnya, tanpa keharusan menggunakan dua smartphone. Namun tak perlu khawatir, Coolpad juga menghadirkan smartphone yang dilengkapi dengan fitur Dual Space dan teknologi fingerprint terkini untuk kelas menengah yaitu Coolpad Max Lite. Smartphone ini memiliki desain simetris dengan material dari aluminium untuk menambah durabilitas dan meningkatkan kenyamanan pengguna. Coolpad Max dibandrol dengan harga Rp 4.999.000, sedangkan Coolpad Max Lite Rp 2.999.000.

 

Teks: Maulana Alam Foto : Dok. Coolpad
Comment