PERANGKAT SARAT INOVASI YANG MENCAKUP SEGMEN TERLUAS 2016-06-16 00:00

 

 

Lenovo , merek PC dan salah satu dari tiga penyedia perangkat keras untuk server berbasis x86 yang paling besar di dunia, meluncurkan produk-produk baru yaitu ThinkPad dan ThinkCentre M. Peluncuran produk baru ini diharapkan bisa mendukung produktivitas para penggunanya yang semakin mobile, tech-savvy dan dinamis, meliputi pelaku bisnis, pekerja profesional, individual, karyawan serta praktisi edukasi dan para pelajar.

Kinerja perangkat-perangkat terbaru ini didukung prosesor Intel Core i generasi ke-6 dan dilengkapi berbagai opsi konektivitas yang mendukung produktivitas di mana pun, termasuk lingkungan Enterprise, perkantoran, kampus, sekolah, rumah, hingga lingkungan komputasi mobile. Prosesor Intel Core Generasi Ke-6 yang digunakan dalam rangkaian produk Lenovo ThinkPad dan ThinkCentre M adalah salah satu prosesor terbaik dari Intel yang pernah ada, karena mampu dinyalakan hanya sekitar setengah detik, dan memberikan hingga dua setengah kali kinerja dan tiga kali lipat masa pakai baterai.

Menurut Rajesh Thadani selaku Country General Manager Lenovo Indonesia, Seri ThinkPad dan ThinkCentre M terbaru dibuat dengan material premium yang tangguh, keamanan berlapis serta fitur-fitur khas Lenovo, antara lain daya tahan terhadap kondisi ekstrem melalui uji MIL-SPEC, keamanan berlapis, dan ketahanan terhadap debu dengan ThinkCentre Dust Shield.

 

 

Produk ThinkCentre generasi baru ini antara lain: ThinkCentre M600 Thin Client/Tiny, ThinkCentre M700 Tiny/SFF/Tower, ThinkCentre M800 SFF/Tower, ThinkCentre M900 Tiny/SFF/Tower, and ThinkCentre M700z/M800z/M900z All-In-One PC. Seri ThinkCentre M kini memiliki faktor bentuk yang terlengkap di industri, mulai dari tower, Small Form Factor (SFF), All-in-One (AiO), sampai dengan Thin Client dan Tiny yang mungil.

Sedangkan Produk ThinkPad baru yang diluncurkan adalah: Lenovo ThinkPad® Yoga 260, ThinkPad® Yoga 460, ThinkPad® E460, ThinkPad® X260, ThinkPad® L460, ThinkPad® T460, ThinkPad® T460p, ThinkPad® T460s, dan dua form factor baru untuk pertama kalinya yaitu ThinkPad® 13, ThinkPad® 11e yang menyasar segmen edukasi.

 

Teks: Maulana Alam Foto : Dok. Lenovo
Comment