DI TENGAH PANDEMI, MAVI HOTELS AND APARTMENT LUNCURKAN PROPERTY KEDUA DI CIKARANG 2021-06-25 23:50

 

Mavi Group memperkenalkan unit keduanya dengan nama Mavi Hotel and Apartment di Kota Jababeka Cikarang. Pandemi covid-19 yang memasuki tahun kedua ini juga menjadi tantangan bagi pihak manajemen untuk mengembangkan akomodasi sesuai protokol kesehatan, aman dan nyaman.

 

Kawasan industri Jababeka menjadi kawasan bergengsi yang memiliki berbagai infrastruktur untuk menunjang bisnis. Dilengkapi dengan dryport dan aksesbilitas jalan tol yang memudahkan pengangkutan barang dan transportasi pelaku usaha. Mavi Hotel and Apartment mengakomodasi pelaku usaha dengan berbagai fasilitas yang menjadi unggulan hotel ini. Hotel ini menargetkan pasar pekerja asing dan lokal yang membutuhkan akomodasi bertaraf internasional.

 

Jababeka - Cikarang juga dikenal sebagai pusat kuliner masakan Jepang dan Korea, dikarenakan para pelaku bisnis asing yang melakukan kunjungan kerja di kota terintegrasi tersebut kebanyakan berasal dari negeri sakura dan ginseng.

 

 

Mavi Hotels and Apartment diperkenalkan kepada publik pada tanggal 7 Mei 2021. Hotel yang menggabungkan keseimbangan sempurna antara bekerja, bermain dan beristirahat ini mempunyai 126 kamar dengan 5 macam tipe, yang setiap tipe menawarkan kenyamanan dalam beristirahat dan pemandangan kota modern Jababeka. Dilengkapi berbagai macam fasilitas antara lain: outdoor infinity pool, wifi gratis, mini bar, TV LED, brankas, microwave, lemari pendingin dua pintu, dispenser, dapur modern dan bersih beserta kompor dan perlengkapan memasak. Ditambah lagi pihak manajemen hotel juga mengakomodir para tamu yang ingin melakukan wisata kuliner yang paling dikenal di daerah Jababeka-Cikarang yaitu makanan khas Jepang dan Korea dengan free shuttle bus.

 

 

“Kami bukan hanya menawarkan akomodasi dengan fasilitas yang lengkap, tapi lebih ke gaya hidup, sehat, aman, dan terkoneksi,” ujar Budi Utami, General Manager Mavi Hotel and Apartment. Dalam rangka soft opening Mavi Hotel menawarkan harga kamar yang ramah kantong dimulai dari Rp350.000 net hingga Rp1.500.000. Untuk informasi mengenai Mavi Hotel and Apartment lebih lanjut bisa menghubungi divisi pemasaran di nomor telepon 021 50850238.

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment
Inessaeisn

data analysis coursework coursework writing help degree coursework

2023-01-21