MENYAMBUT TAHUN BARU 2023 DI YUAN GARDEN PASAR BARU 2022-12-15 16:00

 

Jelang Tahun Baru 2023 Yuan Garden Pasar Baru Jakarta menghadirkan berbagai promo khusus, mulai dari promo makanan hingga harga kamar yang spesial.

 

Setelah mengalami hari-hari yang melelahkan di luar rumah, menghadapi tekanan pekerjaan ditambah lalu lintas ibu kota yang menjengkelkan, tidak salah rasanya jika mendambakan waktu khusus untuk memanjakan diri di malam pergantian tahun 2023. Menghabiskan waktu di hotel bintang 4 yang terletak di Pasar Baru tentu saja menjadi pilihan yang menarik untuk berlibur dengan keluarga tanpa perlu keluar kota.

  

“Menyambut 2023 Yuan Garden Pasar Baru menawarkan Nusantara New Years Eve yang digelar di samping kolam renang di lantai 7. Nusantara New Years Night dapat didapatkan sembari menikmati suasana pergantian tahun di Ibu Kota Jakarta yang indah. Cukup dengan Rp250.000 nett/pax, para tamu dapat menikmati berbagai sajian makanan mulai dari hidangan pembuka, makanan utama serta hidangan penutup khas Nusantara yang lezat. Diiringi dengan live music, berbagai macam hiburan dan juga games, serta hadiah grandprize seperti tiket pesawat PP ke Bali untuk menemai malam pergantian tahun kali ini,”ujar Rachel Devina selaku Public Relation Executive.

 

 

Selain itu, Yuan Garden Pasar Baru juga memiliki New Year Room Package dengan harga Rp2.217.000 untuk menginap di kamar Deluxe termasuk sarapan untuk 2 orang dan Nusantara New Years Eve dinner untuk 2 orang. Selain itu, di area Lobby Lounge, Yuan Garden Pasar Baru juga akan membuka Pasar Senggol yang akan menyajikan makanan-makanan ringan khas Nusantara dengan harga Rp38.000 saja untuk setiap macam makanannya.  

 

 

Yuan Garden Pasar Baru juga melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari pengukuran suhu, ketersediaan hand sanitizer di berbagai area publik. Kapasitas restoran pun sudah mengikuti standar dan protokol kesehatan yang diberikan oleh pemerintah. Tak hanya itu, para staf juga menggunakan sarung tangan dan tentunya menggunakan masker untuk memastikan para tamu dapat tinggal dengan aman dan juga nyaman.

 

 

Berlokasi strategis, tepat di Pasar Baru, dekat dengan Medan Merdeka Square, kantor pemerintahan, tempat rekreasi, area sosial, juga kehidupan malam di dekatnya. Para tamu dapat menikmati tidur yang pulas di salah satu dari 330 kamar. Yuan Garden Pasar Baru adalah sebuah hotel lokal menengah atas yang dirancang untuk memberikan pengalaman juga kenyamanan yang modern dan menyediakan semua yang dibutuhkan untuk bepergian sesuai dengan personality para tamu. Dilengkapi 18 meeting rooms dengan berbagai ukuran, kolam renang, restoran, lounge, gym dan juga spa. Hotel bintang empat ini dioperasikan di bawah manajemen lokal bernama PBM.   

 

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment