KERIPUT?? YUK CARI TAU GIMANA CARA MENCEGAHNYA 2016-05-02 00:00

Coba Trippers berkaca di rumah, apakah sudah terlihat adanya kerut-kerut halus di wajah? Kalau ada, itu tandanya Anda sudah harus lebih memperhatikan kulit wajah dengan merawat lebih intens sebelum semakin parah.

Kita memang tidak bisa menginstruksikan agar penuaan kulit tidak terjadi. Beberapa faktor yang membuat hal ini cepat terjadi yaitu dari faktor usia, polusi dan kebiasaan kita sehari-hari. Tapi hal ini dapat kita cegah dengan melakukan perawatan wajah salah satunya dengan menggunakan Sisleya L’Integral Anti-Age dari Sisley Paris. 

 

Dari tahun 1999 Sisley Paris sudah meluncurkan Sisleya Global Anti-Age. Setelah 17 tahun berlalu, di tahun 2016 ini kembali memulai debutnya dengan Sisleya L’Integral Anti-Age dengan inovasi barunya yaitu tidak hanya sekadar sebagai krim anti aging biasa tapi membantu kelangsungan siklus kulit kita dengan mempertahankan ritme siklus kulit yang menghasilkan energi supaya kulit kita berumur lebih panjang.
Bahan yang terkandung dalam produk ini adalah Lindera Extract, Persian Acacia Extract, serta Yeast dan Soya protein complex yang membantu kulit kita dalam menjalankan siklus di atas sehingga kulit kita tidak cepat keriput. Sayangi kulit kita sebagai investasi kecantikan di masa yang akan datang.

 

Teks: Monica Foto: Sisley
Comment