DISCOVER YOUR CONFIDENCE 2016-04-30 00:00

Bertepatan dengan Hari Kartini 21 April 2016 yang lalu, ZAP membuka klinik kecantikannya yang ke-16 di Hotel Oria Menteng Jakarta. Selain itu ZAP juga meluncurkan tajuk barunya yaitu “Discover Your Confidence”. Berlatar belakang dari klinik ini sendiri yang memang dikhususkan untuk para wanita serta mengingat bahwa banyaknya wanita yang saat ini bekerja, mengurus suami dan anak di rumah, diharapkan melalui treatment dari klinik ini para wanita Indonesia lebih percaya diri dalam hal penampilan.
Sejak tahun 2009 ZAP memulai debutnya sebagai pionir spesialis perawatan menghilangkan bulu di tubuh secara permanen, cepat, aman dan tanpa rasa sakit dengan menggunakan teknologi canggih yang sangat populer di berbagai negara di seluruh dunia. 

 


Seiringnya berjalannya waktu, klinik ini terus mengembangkan sayapnya dengan menghadirkan perawatan lain yaitu ZAP Photo Facial. Photo Facial merupakan rangkaian perawatan wajah yang menggabungkan tiga teknologi modern untuk mendapatkan kondisi kulit wajah yang sehat. Terdapat tiga tahap prosesnya yaitu Face Toning, Face Rejuvenation dan Oxy Infusion. Salah satu manfaat dari sesi treatment ini adalah meratakan warna kulit, memperbaiki tekstur permukaan kulit, mengurangi jerawat dan bekas jerawat.

 

Teks & Foto: Monica
Comment