HORISON ULTIMA RISS MALIOBORO YOGYAKARTA SAJIKAN PASTA KROKOT 2019-11-10 00:35

 

Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta, hotel bintang 4 yang berlokasi di Jl. Gowongan Kidul No. 33-49 Yogyakarta menggelar promo Food and Beverage dengan tema Pasta Krokot. Sajian Pasta Krokot tidak hanya berlaku bagi para tamu yang menginap saja, namun seluruh masyarakat juga bisa menikmati promo tersebut. Promo berlaku mulai 1 November hingga 31 Desember 2019.

 

 

Krokot merupakan tanaman liar yang banyak tumbuh di halaman dan sering diabaikan. Namun siapa sangka, Krokot dapat dimakan seperti sayuran dan memiliki banyak manfaat kesehatan. Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta menyajikan inovasi pasta yang dihidangkan dengan Krokot yang memiliki kandungan vitamin dan protein sebagai bahan utamanya.

 

 

Pasta Krokot semakin terasa kenikmatannya karena disajikan dengan olahan alpukat, dry chili dan juga black olives hanya dengan Rp60.000 per pax. Pasta Krokot dipadukan dengan Joyfull Lychee Green dari jeruk nipis segar dicampur dengan sirup lemon, melon dan serai. Dengan harga Rp20.000 per pax, para kulineria sudah dapat merasakan kesegaran Joyfull Lychee Green yang dapat melegakan dahaga.

Teks: Arif Nurdiyansah
Comment