NUANSA ARABIAN WARNAI TAHUN BARU 2020 DI ASTON PRIORITY SIMATUPANG HOTEL & CONFERENCE CENTER 2019-11-06 22:35

 

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center mempersiapkan paket menginap untuk menyambut perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Tahun ini tema yang diusung adalah “Arabian 1001 Magical Nights” di mana kemeriahan ala Timur Tengah ditawarkan dalam paket Festive yang berlaku mulai 24 hingga 26 Desember dan paket New Year Eve yang dimulai 30 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Paket Festive ditawarkan mulai dari Rp980.000 per malam di tipe kamar Deluxe. Harga khusus bisa didapat untuk pemesanan 2 malam dengan harga Rp1.760.000. Sementara paket New Year Eve, para tamu dapat memesan paket menginap selama 3 hari 2 malam termasuk makan malam di Priority Sky Ballroom dengan harga Rp2.755.000 dan untuk 2 hari 1 malam dengan harga Rp1.575.000 termasuk makan malam.

 

 

Diskon 25% berlaku untuk pemesanan lebih awal pembelian paket New Year Eve sampai tanggal 30 November 2019. Sementara bagi para tamu yang hanya ingin menikmati perayaan tahun baru dan makan malam dengan keluarga, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center juga menawarkan paket makan malam di Priority Sky Ballroom dengan harga Rp350.000.

Para tamu yang mengajak anak-anak, tersedia berbagai kegiatan anak seperti face painting, art craft, drawing activity, mini trampoline, pertunjukan komedi, ring toss, feel of fortune, virtual games, horse & pony riding, playing ball, balloon bounce castle dan treasure hunt. Bagi para tamu dewasa, akan dihibur oleh penampilan dari band, street magician performance, belly dance performance dan doorprize menarik.

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference mendekorasi seluruh area hotel dengan nuansa Timur Tengah, yakni pada lobby, photo booth dan lain-lain dengan tujuan agar pengunjung dapat dimanjakan dengan budaya khas dari timur tengah di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center. S. Aulia Masjhoerdin selaku General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menyampaikan bahwa sambutan tahun baru 2020 seluruh pengunjung Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center diajak untuk ikut serta dalam rangkaian acara ala Timur Tengah.

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center terletak di sebelah Arkadia Business Park dengan akses mudah ke jalan tol Jakarta - Bintaro. Dilengkapi 277 kamar dengan kecanggihan teknologi terkini seperti TV berbasis internet, sensor gerak pengendali power AC dan kecepatan Internet. Hotel juga dilengkapi 15 ruang rapat dan ballroom berkapasitas hingga 700 orang, Canary Coffee Shop, Momiji Restaurant, pusat kebugaran, spa dan kolam renang.

Teks: Arif Nurdiyansah
Comment