BATIQA HOTELS IKUT MERIAHKAN PEKAN BELANJA 12.12 2021-12-11 12:25

 

Menjelang musim liburan akhir tahun 2021, berbagai promo dan potongan harga ditawarkan oleh banyak merek. Khususnya di tanggal 12.12 (baca: 12 Desember) yang menjadi magnet bagi konsumen di Indonesia untuk berbelanja masal. Tidak terkecuali kategori akomodasi pun memberikan banyak pilihan. Salah satu grup akomodasi yang memberikan promo adalah BATIQA Hotels.

 

Untuk memanjakan pelanggan setianya BATIQA Hotels memberikan penawaran diskon sampai dengan 20% di hari belanja online nasional, tepat pada tanggal 12 Desember 2021. Potongan harga berlaku untuk seluruh unit BATIQA Hotels di seluruh Indonesia. Kesempatan ini hanya dapat dinikmati oleh pelanggan setia BATIQA Hotels melalui website www.batiqa.com dengan berbagai keuntungan: diskon harga kamar sampai dengan 20%, diskon dine-in di restoran FRESQA sebesar 20%, layanan late check-out sesuai dengan ketersediaan, pembayaran kamar yang fleksibel dapat dilakukan di hotel atau langsung melalui website BATIQA Hotels dan antar-jemput tamu di bandara sesuai ketersediaan.

 

 

"Promo hari belanja online nasional di 12 Desember 2021 adalah salah satu program yang kami tawarkan di akhir tahun ini," ujar Maria Linda, Head of Sales & Marketing BATIQA Hotels. Adapun program promo dari BATIQA Hotels yang dapat dinikmati adalah: BATIQA Harbolnas 12.12, BATIQA HolySale, BATIQA Year End Sale (BATIQA YES) periode pemesanan mulai tanggal 12 Desember 2021 dengan periode menginap sampai dengan 31 Desember 2021.

 

"Promo ini kita rangkai khusus di akhir tahun karena minat masyarakat untuk berlibur di akhir tahun cukup tinggi walaupun di tengah pandemi. Periode pemesanan pun kami buat cukup panjang agar masyarakat dapat menyesuaikan jadwal liburan mereka," ujar Maria. Dalam paparannya lebih lanjut, Maria mengatakan bahwa promo ini diikuti oleh seluruh BATIQA Hotels di Indonesia. Saat ini BATIQA Hotels berada di 8 kota, yaitu Jayapura, Surabaya, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Jababeka, Cirebon, dan Karawang.

 

BATIQA Hotels merupakan jaringan hotel di Indonesia dengan visi untuk menjadi manajemen perhotelan terbesar, terpercaya dan yang diakui se-Asia Tenggara. BATIQA diambil dari kata "Batik" yang menjadi salah satu ikon kebanggaan Indonesia, serta inisial A di akhir nama merek menjelaskan bahwa BATIQA Hotels adalah hotel dengan "Quality A".

 

 

BHM Hospitality selaku group yang menaungi BATIQA Hotels menerapkan unsur etnik tradisional dalam setiap hotel yang dibangun. Salah satu unsur yang menampilkan kekhasan Indonesia adalah ucapan selamat datang cap batik setiap tamu melangkah masuk ke area lobby BATIQA Hotels, serta minuman tradisional selamat datang khusus tamu yang menginap di hotel.

 

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment