WUJUDKAN LIBURAN HARI RAYA, TRAVELOKA HADIRKAN EPIC SALE 2019 2019-04-24 00:00

 

Kabar gembira bagi pengguna Traveloka. Pada tanggal 24-27 April, Traveloka menggelar program khusus Traveloka Epic Sale. Asia kini mengalami pertumbuhan tercepat di bidang travel dan tourism. Di Indonesia sendiri, masyarakat semakin menyukai kegiatan traveling. Selain itu menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini, kebutuhan masyarakat untuk mudikpun dipastikan meningkat.

 

 

Untuk itu, peran Traveloka menjadi penting untuk terus memberikan alternatif solusi bagi para pengguna agar dapat terus mewujudkan perjalanan mereka, salah satunya melalui program Traveloka Epic Sale. Program ini didukung oleh 9 produk dengan penawaran menarik. Di antaranya hotel, tiket pesawat via PayLater, paket pesawat + hotel, aktivitas dan rekreasi, antar jemput bandara, travel antar kota, rental mobil dan kuliner.

 

 

Untuk produk hotel, pengguna Traveloka dapat menikmati diskon hingga 80% setiap pukul 18.00 - 19.00 WIB selama periode EPIC Sale berlangsung. Sedangkan untuk tiket pesawat, pengguna berkesempatan mendapatkan diskon hingga 70% dengan Traveloka PayLater. Tersedia pula kupon diskon spesial untuk produk tiket pesawat dengan metode pembayaran lain selain PayLater.

 

Saat ini Traveloka memiliki inventori lebih dari 450 ribu hotel di 100 negara serta 100 mitra maskapai. Traveloka juga telah memberikan lebih dari 40 pilihan metode pembayaran untuk para penggunanya. Melalui Traveloka Epic Sale ini diharapkan bisa menjadi solusi dalam memberikan kemudahan bari para pengguna setia Traveloka.

Comment