BATIK AIR DAN DREAM TOUR TAWARKAN LAYANAN LENGKAP BAGI JAMAAH UMROH 2019-11-11 09:40

 

Maskapai Batik Air bekerjasama dengan Dream tour sebagai mitra perjalanan umroh. Penandatanganan kerjasama diilakukan Presiden Direktur Dream Group, Muhammad Umar Bakadam dan Direktur Niaga Batik Air, Achmad Hasan, di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, pada hari Jumat 8 November 2019.

 

Batik Air dan Dream Tour menawarkan layanan lengkap, mencakup bagasi, makanan di dalam pesawat untuk kelas bisnis dan ekonomi, hiburan selama perjalanan seperti majalah, musik religi, audio dan video pada setiap kursi, serta mempersiapkan awak kabin guna membantu kemudahan komunikasi dari bahasa. Kenyamanan tamu saat berada di pesawat menjadi concern Batik Air di kelas premium services berkonsep pre-flight, in-flight dan post-flight.

 

 

Pada tahap awal, Batik Air bersama Dream Tour menawarkan penerbangan ke Bandar Udara Internasional Pangeran Mohammad bin Abdul Aziz, Medinah dan Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz, Jeddah, dari 8 bandar udara kota di Indonesia, yakni Banda Aceh, Medan, Palembang, Jakarta, Solo, Surabaya, Makassar dan Balikpapan yang akan terbang mulai Desember 2019 / 1441 H.

 

Capt. Achmad Luthfie selaku CEO Batik Air menyampaikan bahwa kerjasama ini merupakan langkah strategis dalam memfasilitasi kebutuhan tamu beribadah ke Arab Saudi dengan pesawat Airbus 330-300. Airbus ini dinilai tepat menjadi bagian pendukung model bisnis dan mencerminkan kesungguhan dalam memperluas jaringan dengan tata letak kursi lorong ganda terdiri dari 18 kelas bisnis dan 374 kelas ekonomi.

 

 

Sementara itu Presiden Direktur Dream Group, Muhammad Umar Bakadam mengungkapkan bahwa tahun ini Dream Tour mencatatkan sejarah penting perusahaan dengan mengembangkan bisnis melalui kerjasama Batik Air dalam menyediakan pilihan baru perjalanan umroh yang menawarkan premium services airlines. Rencana penerbangan perdana mulai 10 Desember 2019.

Teks: Firman
Comment