EDISI KHUSUS BTS SAMSUNG 2020-07-14 19:55

 

Samsung Electronics Indonesia secara resmi menghadirkan kolaborasi spesial dengan grup musik fenomenal dunia, BTS, yaitu Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition melalui preorder yang telah berjalan pada tanggal 15 Juni–5 Juli 2020. Dan pada tanggal 9 Juli 2020 lalu konsumen Indonesia dapat menikmati langsung Galaxy S20+ yang telah di-order.

 

Bagi  konsumen Indonesia yang belum berkesempatan mengikuti preorder Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition, Samsung akan membuka kesempatan untuk mereka yang ingin membeli perangkat yang menawarkan pengalaman otentik BTS tersebut secara langsung dengan jumlah terbatas melalui link https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s20/buy/ mulai tanggal 9 Juli 2020 dengan rincian harga sebagai berikut: 

- Samsung Galaxy S20+ BTS Edition Rp17.499.000

- Samsung Galaxy Buds+ BTS Edition Rp2.999.000 

 

“Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition hadir untuk seluruh konsumen di Indonesia, khususnya mereka para social expressor dan penggemar BTS (ARMY), yang menginginkan pengalaman mengabadikan momen dan berbagi konten otentik dengan teknologi yang terbaik.

 

Samsung Galaxy S20+ BTS Edition hadir dengan desain otentik yang memadukan lapisan kaca berwarna ungu yang indah dan eksterior berbahan metal. Sedangkan Galaxy Buds+ BTS Edition beserta charging case-nya juga hadir dalam balutan warna ungu, serta logo BTS dan hati ungu yang sangat ikonik. 

 

BTS dikenal sebagai grup musik yang memiliki banyak karya musik dengan lirik yang mendalam dan kontemplatif, sejalan dengan Samsung yang selalu menghadirkan inovasi yang penuh makna.

Teks & Foto: Samsung Indonesia
Comment