PERMEN MENGANDUNG EUCALYPTOL AGAR LEBIH AMAN JALANI NEW NORMAL 2020-07-23 17:55

 

Setelah beberapa bulan kita melakukan kegiatan profesional dari rumah atau work from home (WFH), akhirnya beberapa waktu lalu pemerintah mengeluarkan kebijakan baru dengan “Normal Baru” di mana kita harus berdampingan dengan virus yang menyebabkan pandemi ini. Hal tersebut dilakukan untuk mendorong roda perekonomian Indonesia agar kembali berputar.

 

Tentunya, normal baru ini bisa berjalan lancar dengan protokol ketat untuk meminimalisir penyebaran virus seperti memerintahkan untuk jaga jarak fisik, menggunakan masker/ face shield, selalu mencuci tangan, hingga tiap perusahaan diwajibkan menyediakan sanitasi kebersihan yang baik dan pengaturan kapasitas kantor.

 

Berbagai upaya dilakukan, salah satunya terus mengembangkan penelitian untuk menemukan pencegah penyebaran virus.

 

Dari hasil penelitian terkini Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian Republik Indonesia, bahwa minyak esensial Eucalyptus, Eucalyptol (1.8 Cineol) pada konsentrasi tertentu dapat menghambat 80–100% pertumbuhan gama virus corona. Pernyataan ini turut disambut baik oleh dokter umum dr. Rolly Catur W, saat tim Gofress melakukan wawancara langsung. “Titik terang yang ditemukan oleh balitbang ini, pastinya dinanti sekali oleh masyarakat. Karena saat ini banyak penelitian yang sedang diusahakan untuk menemukan anti virus (corona). Saya berharap semoga hasil penelitian ini dapat digunakan dengan baik buat masyarakat.”

 

Eucalyptol sendiri adalah senyawa aktif yang terkandung dalam minyak dari hasil suling tumbuhan eucalyptus, sedangkan 1.8 cineol juga senyawa aktif yang ada di dalam eucalyptol. Kedua kandungan ini sudah melewati uji laboratorium, dapat menjadi antioksidan dan berperan dalam penyembuhan dari penyakit saluran pernapasan.

 

Berita ini juga disambut baik oleh Direktur Utama PT. Nutragen Global Esana, Philip Lauda, yang mengungkapkan, “GoFress yang merupakan permen lembar tipis ini memang sudah mengandung Eucalyptol dan 1.8 Cineol di tiap lembarnya. Kandungan Eucalyptol dan 1.8 Cineol ini dapat digunakan sebagai bentuk pertahanan diri terhadap virus saat harus berdampingan dengan pandemi.”

 

Dalam menjalani normal baru, GoFress yang mengandung cineol diharapkan bisa menjadi pelengkap “barang wajib” selain masker.

 

GoFress merupakan permen lembar tipis yang menjadi salah satu produk unggulan PT. Nutragen Global Esana dan telah diproduksi oleh PT. Aquasolve Sanaria. Dengan mengantongi sertifikasi ISO 22000, Badan POM, GMP, dan Halal MUI.

 

Dengan kandungan oil pepermint, menthol, ecualiptol, methyl salisylate, dan thymol, GoFress dapat berfungsi sebagai germ protection (perlindungan terhadap kuman dan virus), menghilangkan bau mulut, serta membantu menyegarkan napas. 

 

Melalui jaringan distribusinya dengan lingkup nasional dan internasional, Gofress ingin hadir lebih dekat dengan masyarakat.

 

Untuk mendapatkan informasi lainnya, silakan kunjungi Instagram: https://www.instagram.com/gofress/.

Facebook: https://www.facebook.com/Gofress/?ref=bookmarks.

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCvAUHk7shcH9UwKsB5SKiHg

Teks & Foto: GoFress
Comment
Naivign

cialis 40 mg Methodology National average drug acquisition costs NADAC data published by the Centers for Medicare Medicaid Services were examined

2023-01-18