PESAN SEKARANG MENGINAP KAPAN SAJA HINGGA MARET 2021 2020-07-04 15:00

 

Di masa new normal ini Hotel 88 dan Luminor Hotel manage by Waringin Hospitality Hotel Group kembali memberikan penawaran menarik selama bulan Juli 2020 untuk Trippers yang ingin refreshing. Sekarang Trippers bisa memesan kamar untuk menginap hingga tanggal 30 Maret 2021.

 

Trippers bebas memilih tanggal kapan menginap, bahkan bisa membayarnya nanti saat proses check-in. Ditambah lagi Trippers akan mendapatkan diskon 10% untuk promo ini. Syarat & ketentuan berlaku ya. Silakan booking hanya melalui www.hotel88.co.id dan www.luminorhotel.com.     

 

Jangan khawatir, karena Hotel 88 dan Luminor Hotel selalu menjalankan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran WHO dan pemerintah Indonesia. Pihak hotel menyediakan hand sanitizer di setiap sudut ruangan hotel, melakukan pengecekan suhu badan tamu dan karyawan yang bertugas, menyemprotkan disinfektan secara berkala, menyediakan room service breakfast. Semua karyawan juga diwajibkan menggunakan masker dan face shield, serta sarung tangan.

 

 

Waringin Hospitality saat ini telah memiliki 24 unit hotel dengan brand Hotel 88 dan Luminor Hotel yang berada di kota-kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor, Banjarmasin, dan Jambi.

Teks & Foto: Waringin Hospitality
Comment