PERSEMBAHAN PENUH BERKAH DI BULAN RAMADAN HANYA DI DE BRAGA BY ARTOTEL 2024-03-08 13:35

 

Tidak terasa bulan suci Ramadan sudah di depan mata, bulan di mana umat Islam menjalankan ibadah puasa sembari menyambut hari besar Idul Fitri. Bulan ini biasanya lekat dengan suasana bersilaturahmi dan juga menebar berkah untuk sesama.

 

Dalam kesempatan ini, de Braga by ARTOTEL ingin memfasilitasi para tamu dengan penawaran menarik yang bisa didapatkan hanya di periode ini, di antaranya:

- Paket berbuka puasa “Rasa Nusantara” all you can eat hanya Rp185.000 net per pax. Menawarkan ratusan menu dan barbecue setiap harinya dengan bonus 2 pax setiap pembelian 4 pax di minggu pertama puasa.

 

 

- “Ladies Lunch”, paket diskon yang dikhususkan untuk para wanita yang sedang tidak berpuasa. Berupa diskon 20% berlaku untuk semua jenis makanan dan minuman yang tersedia di B 10 City Terrace Café mulai dari jam 11 siang hingga 3 sore.

- “Segar Raga” di de Braga, yaitu penawaran berbagai minuman menyegarkan khas berbuka puasa yang diracik dengan stylish hanya Rp45.000 net per gelasnya.

 

 

Tidak hanya menawarkan berbagai makanan dan minuman, de Braga by ARTOTEL juga memberikan diskon khusus selama periode Ramadan untuk tamu yang ingin menginap, di antaranya:

- “Stay Longer Kareem”, paket menginap 6 hari 5 malam hanya Rp3.000.000 net termasuk  sarapan/sahur untuk 2 orang dan diskon makanan dan minuman sebesar 10%.

- “Blessed Holy Month”. Dapatkan pengalaman menginap lebih panjang setiap harinya di mana para tamu bisa check-out sesuai jam check-in-nya (24 hours stay) hanya dengan harga Rp750.000 net per malam termasuk sarapan untuk 2 orang.

 

 

“Di bulan penuh berkah kali ini, de Braga by ARTOTEL ingin berbagi berkah baik lewat berbagai tawaran spesial yang sayang sekali untuk dilewatkan. Para tamu dapat memanfaatkan kesempatan lewat berbagai promo ini untuk menjalin silaturahmi bersama keluarga ataupun teman-teman,” ujar Reza Farhan selaku General Manager dr de Braga by ARTOTEL.

 

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi Whatsapp de Braga by ARTOTEL di nomor 0813 2143 5943.

 

Tentang de Braga by ARTOTEL

Terletak di Jalan Braga No. 10, Bandung Jawa Barat, de Braga by ARTOTEL adalah hotel ke-6 yang dioperasikan oleh ARTOTEL Group dan menjadi hotel pertama dari kategori Curated Collections. Hotel de Braga by ARTOTEL memadukan unsur legendaris kawasan Braga yang kental dengan suasana peninggalan zaman kolonial Belanda dan karya seni kontemporer yang menjadi ciri khas dari setiap properti yang dikelola ARTOTEL Group. Menempati gedung pertokoan Sarinah yang dikembangkan menjadi gedung baru dengan 14 lantai, namun tetap memperpertahankan ciri arsitektur lama pada bagian façade-nya, desain interior de Braga by ARTOTEL menampilkan gaya modern minimalis yang dipadukan dengan sentuhan Art Deco.

 

Tentang ARTOTEL Group

Adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop). Dengan mengusung konsep brand Gaya Hidup, ARTOTEL Group menawarkan berbagai pilihan akomodasi dari hotel ekonomis, butik, kelas menengah hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market. Memiliki berbagai pilihan brand,  ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, ROOMS INC, dan Brand Waralaba KYRIAD, dengan jumlah lebih dari 100 hotel dan 10.000 kamar tamu yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Di bidang Food & Beverage, ARTOTEL Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club. Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, ARTOTEL Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari-hari dengan harga terjangkau.  

 

Untuk memberikan penghargaan kepada para tamu, ARTOTEL Group memiliki program loyalti Artotel Wanderlust dengan memberikan keuntungan lebih bagi para tamu yang mendaftar sebagai anggota Artotel Wanderlust, antara lain potongan harga kamar maupun F&B hingga 50%, serta mendapatkan reward point. Artotel Wanderlust dioperasikan melalui aplikasi digital yang dapat diunduh melalui sistem aplikasi IOS dan Android dengan pendaftaran secara cuma-cuma dan mudah.

 

Brand ARTOTEL: ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Curated, ARTOTEL Portfolio, ARTOTEL Casa, ARTOTEL Villa, Rooms Inc, Bobotel. Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Batam, Bali.

Brand DAFAM: Grand Dafam, Grand Dafam Signature, Hotel Dafam, Dafam Express, dan Dafam Collections. Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Jawa Timur, Bali, Lombok, Pekanbaru, Kalimantan Selatan, & Sulawesi Selatan.

Brand MAXONE: MAXONE, NITE & DAY, ZIA, RUMA RUMA, MARC, ONE OF A KIND. Jakarta, Anyer, Ambon, Bali, Batam, Bintan, Balikpapan, Bekasi, Belitung, Bogor, Boyolali, Jayapura, Lombok, Malang, Makassar, Palembang, Sabang, Semarang, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta.

Brand Waralaba KYRIAD: Jakarta, Aceh, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Papua.

F&B Outlets: Double Chin, Lidah Lokal, ROCA, BART, BISTRO de Braga, B10 CAFÉ, Fat Elephant, 11/12 Rooftop Bar, Slide Bar, Terra All Day Dining, Barley & Barrel, Meet n Eat, One Deck Gastropub, La Gazette, Posana All Day Dining, Yin & Yum, Salute Bar, Caldera at ARTOTEL Cabin Bromo dan Tip Tap Toe Day Club.

 

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment