10 PENGALAMAN ROMANTIS DI NEW ZEALAND. YANG No.5 BERANI?

10 PENGALAMAN ROMANTIS DI NEW ZEALAND. YANG No.5 BERANI?

Friday, 20-10-2017 | 23:15

Berdua memandang langit bertabur bintang

 

Romantis bukan cuma milik Prancis dengan Parisnya. New Zealand pun pantas menyandang sebutan negara indah yang romantis. Berbagai macam pemandangan dimulai dari pantai yang indah dan pesona hutan yang magis dengan panorama bawah langit cerah yang dipenuhi bintang akan memberikan pengalaman romantis bersama pasangan yang tak kan terlupakan. Tambahan lagi makanan istimewa, hotel cantik dan spa yang melampaui harapan.

 

Jadi kalau Anda merencanakan liburan romantis di New Zealand, pastikan Anda melakukan 10 pengalaman romantis di bawah ini:

 

1. Tatap mata pasangan Anda di bawah Southern Cross –langit malam hari di New Zealand yang gelap dengan sedikit polusi cahaya akan membuat Anda terpesona.  

2. Berlayar bersama dan menjelajahi garis pantai asli New Zealand dengan pulau-pulau indah dan kehidupan laut yang melimpah.  

 

3. Gelembung dan Balon Udara --dentingkan gelas sampanye Anda saat fajar ketika balon udara menerbangkan Anda dengan tenang untuk melihat pemandangan New Zealand yang memukau di mana Anda akan melupakan semua permasalahan.  

 

4. Menikmati pemandangan dari ketinggian bersama pasangan saat naik scenic flight melintasi beberapa pemandangan Alpine dan pesisir New Zealand yang sangat menakjubkan dan mudah diakses.  

5. Melompat dari ketinggian dan membuat jantung berhenti sekejap saat Anda melakukan tandem sky dive (terjun payung) yang romantis sehingga Anda merasakan momen 'jatuh cinta' bersama di langit dari atas New Zealand.  

 

6. Pergi naik helikopter ke tempat terpencil untuk berpiknik. Anda dapat ditemani oleh sajian wine khas New Zealand yang lezat dan suasana romantis untuk memberikan kehangatan pada hubungan Anda.

 

7. Nikmati pengalaman tak terlupakan menjelajahi salah satu jalur kebun anggur New Zealand dengan bersepeda dan menikmati anggur antik yang lezat tanpa bandingan.

 

8. Lanjutkan petualangan romantis di salah satu pondok butik New Zealand di mana gaya khas orang Kiwi akan memberikan Anda pengalaman unik.

9. Me-recharge diri Anda dengan perawatan spa untuk dua orang --Anda dapat memilih cara alami dengan berendam di bak mandi Rotorua atau memilih cara yang lebih mewah untuk memanjakan diri Anda dengan menenangkan pikiran, tubuh dan jiwa.  

 

10. Menunggani kuda bersama pada waktu senja di sepanjang pantai New Zealand yang menawarkan pemandangan pantai spektakuler – hanya Anda berdua, kuda, dan bisikan ombak memukul pasir.

 

Teks & Foto: Tourism New Zealand

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


337

Back to Top