ARTOTEL WANDERLUST LUNCURKAN KAMPANYE “LIKE A LOCAL” DI DE BRAGA BY ARTOTEL 2025-01-28 08:30

 

De Braga by Artotel yang tergabung di Artotel Group, yang merupakan perusahaan operator hotel lokal asli Indonesia dengan bangga meluncurkan kampanye "Like a Local", yang menjadi bagian dari program loyalitas Artotel Wanderlust di tahun 2025. Kampanye ini bertujuan untuk memberikan pengalaman menginap yang lebih autentik dan mendalam bagi para tamu, dengan mengangkat kekayaan kearifan lokal dan budaya khas setiap destinasi di mana jaringan hotel Artotel Group berada.

 

Para tamu akan diajak untuk mengenal budaya lokal, menggali tradisi, dan menikmati fasilitas serta aktivitas yang mencerminkan karakteristik setiap kota tempat hotel ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, dan ROOMS INC beroperasi.

 

JIka bergabung dengan kampanye “Like A Local” ini, para anggota program Artotel Wanderlust dapat menikmati berbagai keuntungan eksklusif, antara lain:

- Pengalaman Budaya Lokal: Akses eksklusif ke acara seni, pameran, tur budaya, dan workshop yang diselenggarakan di setiap destinasi hotel.

- Kuliner Khas Daerah: Diskon dan penawaran spesial di restoran hotel yang menyajikan menu-menu khas daerah dengan sentuhan lokal.

- Desain Kamar dengan Nuansa Lokal: Setiap hotel menampilkan desain interior yang menggambarkan budaya lokal, memberikan pengalaman menginap yang lebih mendalam.

- Kegiatan Komunitas dan Event Khusus: Akses ke event komunitas, festival lokal, dan kesempatan untuk bertemu dengan pengrajin, seniman, serta tokoh lokal.

- Poin Loyalitas: Anggota dapat mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah eksklusif, termasuk pengalaman menginap atau voucher untuk kegiatan lokal yang menarik.

 

Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group menjelaskan, "Melalui kampanye 'Like a Local', kami ingin para tamu merasakan kota melalui kacamata orang lokal —dengan menikmati budaya, kuliner, seni, dan tradisi yang khas dari setiap destinasi jaringan hotel Artotel Group.”

 

“Kampanye ‘Like a Local’ ini juga membuka peluang bagi tamu untuk lebih terhubung dengan masyarakat setempat, mendalami kehidupan sehari-hari, dan berkontribusi pada pelestarian serta pengembangan budaya lokal di setiap kota” tambah Yulia.

 

Reza Farhan selaku GM de Braga by ARTOTEL menjelaskan, “Sebagai hotel yang menjunjung tinggi heritage dan keberlanjutan, kami merasa terhormat dapat merayakan budaya lokal bersama para tamu, menciptakan pengalaman bermakna yang tak terlupakan dan menyatukan mereka dengan keindahan setiap destinasi."

 

Artotel Wanderlust merupakan loyalty program dari Artotel Group yang telah diluncurkan sejak tahun 2022. Berbagai macam keuntungan dapat dinikmati hanya dengan menjadi anggota Artotel Wanderlust. Dengan mengunduh aplikasi Artotel Wanderlust di Google Store (Android) atau Play Store (IOS), para tamu bisa mendaftarkan diri sebagai member Artotel Wanderlust secara gratis. Para member secara otomatis bisa mendapatkan diskon 10% untuk menginap, diskon 5 - 15% untuk F&B, serta Birthday Reward berupa diskon 50% untuk menginap. Di samping itu, member yang aktif bertransaksi pun akan dapat terus meningkatkan tier-nya mulai dari Silver, Gold, hingga Black yang tentunya akan mendapatkan keuntungan lebih lagi dari tier sebelumnya.

 

Tentang Artotel Group

Adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop). ARTOTEL Group menawarkan berbagai pilihan akomodasi dari hotel ekonomis, butik, kelas menengah hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market. Memiliki berbagai pilihan brand,  ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, dan Brand Waralaba KYRIAD, dengan jumlah lebih dari 100 hotel dan 10.000 kamar tamu yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Di bidang Food & Beverage, ARTOTEL Group menyediakan jasa pengelolaan restoran, bar, dan beach club. Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, ARTOTEL Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari-hari dengan harga terjangkau.  

 

Untuk memberikan penghargaan kepada para tamu, ARTOTEL Group memiliki program loyalti ARTOTEL Wanderlust yang memberikan keuntungan lebih bagi para tamu yang mendaftar sebagai anggota ARTOTEL Wanderlust, antara lain potongan harga kamar maupun F&B hingga 50%, serta mendapatkan reward point. ARTOTEL Wanderlust dioperasikan melalui aplikasi digital yang dapat diunduh melalui sistem aplikasi IOS dan Android dengan pendaftaran secara cuma-cuma dan mudah.

 

Brand ARTOTEL: ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Curated, ARTOTEL Portfolio, ARTOTEL

Casa, ARTOTEL Villa, Rooms Inc, Bobotel. Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Batam, Bali.

Brand DAFAM: Grand Dafam Signature, Grand Dafam, Hotel Dafam, Dafam Express, dan Dafam Collections. Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Jawa Timur, Bali, Lombok, Pekanbaru, Kalimantan Selatan, dan Sulawesi Selatan.

Brand MAXONE: MAXONE, NITE & DAY, ZIA, RUMA RUMA, MARC, ONE OF A KIND. Jakarta, Anyer, Ambon, Bali, Batam, Bintan, Balikpapan, Bekasi, Belitung, Bogor, Boyolali, Jayapura, Lombok, Malang, Makassar, Palembang, Sabang, Semarang, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta.

Brand Waralaba KYRIAD: Jakarta, Aceh, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Papua.

F&B Outlets: Double Chin, Lidah Lokal, ROCA, BART, BISTRO de Braga, B10 CAFÉ, Fat Elephant, 11/12 Rooftop Bar, Slide Bar, Terra All Day Dining, Barley & Barrel, Meet n Eat, One Deck Gastropub, La Gazette, Posana All Day Dining, and Tip Tap Toe Day Club.

 

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment