WARNA-WARNI MATAKU 2016-04-08 09:00

Zaman sekarang, praktis dan gaya tak dapat dipisahkan. Semua orang mau tetap cantik dan bergaya di mana saja. Lensa kontak pun mengikuti perkembangan zaman. Tidak hanya sekadar berwarna bening, tapi kini lensa kontak berwarna pun bisa menjadi pilihan untuk menghindari kebosanan.

1-Day ACUVUE® DEFINE™ with LACREON® diciptakan dari pengembangan teknologi Lacreon --suatu teknologi yang mempunyai fungsi mengikat bahan kaya pelembap, menyerupai air mata ke dalam material lensa Etafilcon A. Bahan pelembap ini dapat mempertahankan air dalam lensa kontak dengan cara menarik dan mengikat molekul air, membentuk lapisan licin, dan mempertahankan kelembapan di seluruh permukaan lensa. Lapisan ini dapat mengurangi gesekan pada permukaan lensa, berperan seperti sutra licin, sehingga kelopak mata melewati lensa dengan mudah. Teknologi Beauty-Wrapped-In-Comfort™ (BWIC™) membungkus pigmen pewarna dengan aman di antara dua lapisan material lensa yang tipis dan transparan (Etafilcon A) sehingga menghasilkan permukaan lensa yang tetap halus dan mengurangi gesekan.Teknologi ini juga memastikan bahwa pigmen pewarna tidak akan luntur dan menyebabkan iritasi mata.

 

Ki-Ka: Dodi Rukminto, Business Unit Head of Vision Care Product; Cheni Lee, Professional Affairs Manager Johnson & Johnson Vision Care; Dian Leila Sari, Head of IROPIN; Robi, perwakilan dari Optik Melawai

Keunggulan 1-Day ACUVUE® DEFINE™ with LACREON® adalah memiliki kadar air sampai 58% dengan bahan kaya pelembab yang terkunci di dalam lensa untuk menjaga kelembapan hingga 20 jam agar mata tetap terasa segar dan nyaman sepanjang hari. Selain itu memiliki kemampuan daya tembus oksigen yang tinggi, yang memenuhi standar internasional untuk pemakaian secara harian. UV Protection, menghambat 82% dari sinar radiasi UV-A dan 97% dari sinar radiasi UV-B dari sinar matahari.

Teks: Monica Foto: Dok. Acuvue
Comment