TAIWAN SURGA BAGI PARA PENGGEMAR GOWES 2019-11-06 19:45

 

Gowes alias bersepeda di Taiwan 20 tahun belakangan ini telah menjadi bucket list banyak orang terutama tentu saja bagi para penyuka gowes. Taiwan Tourism Bureau sendiri sudah sejak tahun 2010 secara rutin menyelenggarakan serial event bersepeda yang menjadi bagian dari Taiwan Cycling Festival. Banyak fasilitas bersepeda dibangun, membuat Taiwan menjadi surga bagi para penggemar gowes di seluruh dunia.

 

Taiwan memiliki sistem jalan tol yang canggih ditambah topografinya yang sempurna sehingga sambil bersepeda kita dapat menikmati keindahan alam di sepanjang rute. Selain itu rute yang tersedia juga sangat variatif. Ada rute menanjak yang cocok bagi pegowes hardcore, ada rute yang terus menurun, juga berkelok-kelok di sepanjang garis pantai, juga ada rute indah di antara lembah-lembah.

 

Banyak agen travel juga menawarkan tur gowes dengan fasilitas yang nyaman dan itinerary yang santai sehingga bisa dinikmati bahkan oleh para wisatawan biasa yang hanya mau coba-coba gowes.Variasi medan dan aneka tawaran dari agen travel membuat para pegowes hardcoreyang sudah malang-melintang mengayuh sepeda ke berbagai pelosok dunia pun akan puas dengan bersepeda di Taiwan.

 

Mengayuh pedal sepeda sambil ‘ditemani’ barisan pegunungan cantik dan pemandangan laut maupun danau pastilah menjadi pengalaman berkesan bagi para pecinta gowes dari seluruh dunia. Bersepeda pun tidak lagi hanya menjadi olah raga atau latihan fisik tapi juga pengalaman sempurna bagi raga dan jiwa sekaligus.

 

 

Taiwan juga maju dalam hal produksi sepeda, dan hal ini menjadi salah satu kekuatan ekonomi negara ini. Warga Taiwan juga bangga dan begitu familiar dengan olah raga balap sepeda. Tentu hal ini berdampak pada makin banyak dan bagusnya fasilitas ramah sepeda. Dan yang terpenting adalah kesadaran warga Taiwan untuk berbagi jalan dengan para pesepeda.

 

Area yang sering dijadikan ajang bersepeda di Taiwan adalah East Coast, salah satunya di Taroko Gorge, objek wisata alam di Taiwan yang sangat terkenal itu.

 

Serangkaian kegiatandari Taiwan Cycling Festival berfokus padatouringsepeda dan mampu menarik minat para wisatawan mancanegara baik yang berpartisipasi gowes maupun yang hanya menonton.Fasilitas transportasi dan keunikan tiap kabupaten menghasilkan pengalaman touring yang berbeda.

 

Taiwan Cycling Festival tahun 2019 berlangsung dari tanggal 1 Juni hingga 31 Desember 2019. Ayo para pecinta sepeda, masih ada kesempatan sampai akhir tahun ini untuk turut serta menjadi bagian dari festival ini. Just pack & go to Taiwan!

Teks: Mayawati NH (sumber: Taiwan Tourism Bureau) Foto: Taiwan Tourism Bureau
Comment
Cách Vệ Sinh điều Hòa Tcl

Ngoài ra, máy lạnh còn có tính năng vệ sinh tự động. https://thecbdwiki.com/index.php?title=User:Lilly773371155

2019-11-08