SIASAT FASTBITE UNTUK MENUNJANG PADATNYA AKTIVITAS MILENIAL 2019-11-23 10:55

 

Padatnya aktivitas kaum milenial terkadang membuat mereka rela menunda kebutuhan makanan. Padahal asupan nutrisi juga tak kalah penting untuk menjaga supaya tubuh dan pikiran tetap fit. Regina Poetiray, vokalis band Geisha mengaku di tengah momen di luar rencana sering kali membuatnya tidak memiliki waktu untuk makan. Untuk itulah, dia selalu menyediakan cemilan sebagai penyelamat di tengah kesibukannya.

 

Clinical Nutrition Specialist Dr. Juwalita Surapsari M.Gizi, Sp.GKA menegaskan bahwa mengonsumsi makanan ringan merupakan salah satu cara menunda lapar. Bahan seperti Oat adalah sumber karbohidrat tinggi serat yang dilengkapi dengan chia seed yang akan semakin meningkatkan kandungan serat, vitamin dan mineral.

 

 

PT. Nutragen Global Esana yang menaungi FastBite menjawab kebutuhan generasi milenial dengan meluncurkan produk dengan formula terbarunya, FastBite with Chia Seeds. Acara berlangsung di kantor Tokopedia yang menjadi partner e-commerce utama FastBite dan dihadiri oleh AVP Tokopedia Jessica Jap, Nutrisionist Dr. Juwalita Surapsari M.Gizi, SpGKA, Regina Poetiray dan Direktur PT. Nutragen Global Esana, Philip Lauda.

 

 

Handari Putro selaku Head of Marketing and Creative Division PT. Nutragen Global Esana menyampaikan dengan kerjasama antara FastBite dan Tokopedia ini akan memberikan dukungan kepada generasi milenial dalam menggapai mimpinya. Sementara AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap menambahkan bahwa perkembangan teknologi semakin mempermudah masyarakat, dalam memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk makanan ringan yang sehat.

 

Di sisi lain, Tokopedia juga menyambut baik kerja sama dengan PT. Nutragen Global Esana dalam peluncuran varian baru FastBite with Chia Seeds di Official Store Tokopedia. Jessica melanjutkan, Tokopedia selalu berkomitmen membantu masyarakat dalam mendapatkan produk-produk berkualitas sekaligus memulai gaya hidup sehat. Mulai hari ini FastBite With Chia Seeds sudah tersedia di Tokopedia.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment