HORISON ULTIMA RISS MALIOBORO YOGYAKARTA BAGIKAN 206 TANAMAN KROKOT 2019-11-22 13:00

 

Tepat 20 November 2019, Hotel Horison Ultima Riss Malioboro memasuki tahun ke-6 dalam memberikan pelayanan di bidang perhotelan. Dalam perayaan hari ulang tahunnya, hotel bintang 4 ini hadir dengan beberapa kegiatan yang melibatkan staf dan masyarakat sekitar.

Kegiatan utama adalah dengan membagikan 206 tanaman krokot kepada seluruh masyarakat yang berada di area Nol Kilometer Yogyakarta. Angka 206 melambangkan tanggal 20 November sebagai tanggal ulang tahun dan 6 melambangkan umur Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta yang ke-6.

 

 

Staf dari Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta sengaja mengenakan busana Jawa sembari membagikan tamanan tersebut. Kegiatan ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di mana Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta ingin selalu berbagi dengan masyarakat melalui simbol kasih sayang yaitu tanaman krokot.

Tanaman krokot dipercaya mengandung banyak serat, vitamin A, B dan C, zat besi, magnesium, mangan, kalium, kalsium, mineral tembaga serta senyawa antioksidan yang kuat. Kandungan dalam krokot bermanfaat melindungi kesehatan jantung, mencegah kanker, meremajakan kulit, memperkuat tulang dan menjaga sistem kekebalan tubuh. Tumbuhan ini juga membantu menurunkan berat badan.

 

 

Setelah acara utama selesai, Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta melanjutkan dengan pengajian bersama. Rangkaian kegiatan sukses diikuti oleh manajemen, karyawan hotel dan warga sekitar sebagai aksi kepedulian serta sebagai wujud rasa syukur atas bertambahnya usia. Horison, Yes, We Care!

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment