SAMBUT TAHUN TIKUS LOGAM TERBAIK DI HOLIDAY INN JAKARTA KEMAYORAN 2020-01-16 12:00

 

Holiday Inn Jakarta Kemayoran kembali menyajikan koleksi terbaik di Tahun Tikus Logam, Tahun Baru Imlek 2020. Momen kebersamaan bersama keluarga bernuansa Imlek dengan sentuhan pohon Mei Hua dan lampion seraya membagikan angpao kepada sanak saudara dan kerabat.

 

 

Pada tanggal 24 Januari 2020, Botany Restaurant menyajikan sajian menu Oriental tradisional sepuasnya bertajuk Prosperity dengan sajian menu tradisional dan ikonik seperti Yu Sheng serta menu favorit Chinese Roast Pork Belly, Char Siu Pork, Hainan Chicken, Peking Duck dengan Hainan Chicken Rice dan kondimen lengkap.

 

 

Tersedia menu lain seperti Nasi Campur Tradisional, Yong Tau Foo, Chilled Sliced Pork Belly and Drunken Chicken Roll with Spicy Vinegar Soy Sauce, Braised Fish Lips with Three Kind of Mushrooms, Bak Kut Teh Tradisional dengan Kulit Tahu, Tim Kerapu ala HK dengan saus bawang putih, Braised Sea Cucumber and Abalone with homemade Spinach Tofu, Wok Fried Glutinous Rice with Lapzhong, Chicken and Dried Shrimp dan juga Sushi dan Sashimi Corner. Untuk makanan pencuci mulut tersedia Red bean Cream Soup with Dumpling, Fried Sesame Ball, Guilingao dan Mochi.

 

 

Yu Sheng Ceremony dimeriahkan pula oleh penampilan Dragon Dance yang turut melengkapi malam penyambutan Tahun Tikus Logam ini. Semua bisa dinikmati hanya dengan harga Rp428.000 per orang dan makan malam dimulai pukul 19.00 hingga 21.30 WIB.

 

Di tanggal 25 Januari 2020, Botany Restaurant juga menyajikan menu pilihan mulai dari makanan pembuka seperti Chinese Cold Cut yang terdiri dari Drunken Chicken Roll, Chilled Sliced Pork Belly, Peppery Pork Ribs Soup, Chinese Roasted Pork Belly, Char Siu Pork, Hainan Chicken and Pecking Duck Served with Hainan Chicken Rice, Yong Tau Foo, Chinese porridge, Traditional Chinese Rice Station dan juga aneka makanan penutup menarik seperti Red bean Cream Soup with Dumpling, Fried Sesame Ball, Guilingao dan Mochi. Semua bisa dinikmati hanya dengan Rp328.000 per orang dan makan siang dimulai pukul 12.00 hingga 14.30 WIB.

 

 

Hadiah seperti voucher menginap di Holiday Inn Jakarta Kemayoran, Holiday Inn Cikarang dan Voucher Lunch Buffet di Botany Restaurant juga tersedia selama acara. Botany Restaurant dan Habitat Lounge berlokasi di lantai Lobby dengan kapasitas maksimum 150 orang untuk di Botany Restoran dan 60 orang untuk di Habitat Lounge.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment