NIKMATI PAKET PERJALANAN MENARIK DARI SINGAPORE AIRLINES – BCA TRAVEL FAIR 2019 2019-08-24 00:00

 

Singapore Airlines (SIA) dan Bank Central Asia (BCA) kembali menyelenggarakan Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 pada tanggal 23 – 25 Agustus 2019 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta.

Para pengunjung berkesempatan menikmati beragam penawaran menarik seperti harga tiket spesial ke berbagai destinasi populer Singapore Airlines, seperti Singapura, Bangkok, London, New York, Perth, San Francisco, Seoul, dan Tokyo, serta destinasi terbaru Singapore Airlines menuju Seattle Amerika Serikat yang diluncurkan pada tanggal 3 September 2019.

 

 

Alan Liem selaku General Manager Singapore Airlines Indonesia menyampaikan komitmennya dalam tiga pilar utama yakni pelayanan terbaik, produk pemimpin pasar dan konektivitas jaringan. Travel fair diadakan dua kali dalam satu tahun bersama Bank Central Asia dengan berbagai paket perjalanan dan penawaran harga menarik.

Para pelanggan yang membeli tiket penerbangan selama travel fair berkesempatan untuk mendapatkan cash back hingga Rp1.500.000, 3x KrisFlyer miles untuk pemegang kartu Singapore Airlines – BCA serta cicilan 0%.

 

Melalui kerja sama Singapore Airlines dengan Changi Airport Group, para anggota KrisFlyer yang membeli tiket pesawat di Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 juga berkesempatan mendapatkan Changi Dollar Vouchers (CDV) hingga S$40 di luar voucher senilai S$20 yang diterima pada saat transit di Bandara Changi, sarung pelindung bagasi eksklusif dari Singapore Airlines, berbagai voucher dan masih banyak lagi.

Bapak Santoso selaku Direktur PT. Bank Central Asia mengaku bangga menjadi mitra Singapore Airlines. BCA akan menyediakan metode pembayaran yang sederhana dan efisien serta senantiasa membantu memenuhi kebutuhan pelanggan saat membeli tiket.

 

Travel fair ini didukung oleh tujuh agen perjalanan seperti Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama Tours and Travel, Smailing Tours, Panorama Tour dan Wita Tour. Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 juga diadakan di Pakuwon Mall, Surabaya pada tanggal 22 – 25 Agustus 2019, di Lippo Mall Kuta, Denpasar, Bali pada tanggal 23 – 25 Agustus 2019 dan di berbagai pos MI di Indonesia.

Comment