ROCK ‘N RUN 2019 KE 19 – TAKE TIME TO BE KIND 2019-10-19 17:50

 

Hard Rock Hotel Bali Kembali mengadakan kegiatan Rock’ N Run. Rock’N Run adalah kegiatan amal tahunan  berupa lomba lari 5K, yang diselenggarakan selaras dengan mantra Hard Rock International : ‘Love All Serve All’ dan ‘Take Time To Be Kind’.

 

Keuntungan dari acara ini akan disumbangkan untuk membeli truk baru untuk mengantarkan makanan ke desa-desa yang membutuhkan.  Hard Rock Hotel berharap, masyarakat dan tamu hotel dapat meluangkan waktunya untuk berpatisipasi  dan berbuat baik  sambil berlari untuk tujuan yang baik.

 

Rock’ N Run 2019 akan diselenggarakan pada hari Minggu, 1 Desember 2019. Kegiatan akan dimulai pukul 06.00 dengan sesi pemanasan, lalu flag-off akan dilakukan pada pukul 6.30 pagi. Rute lomba lari mulai dari Hard Rock Hotel – Jln. Pantai – Jln. Melasti – Jln. Patih Jelantik - Jln. Legian – Bemo corner – Jln. Pantai – dan kembali ke Hard Rock Hotel.

 

Setiap peserta dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp. 300,000/pelari. Harga termasuk T-shirt Rock ‘n Run eksklusif (edisi terbatas), sarapan ringan, voucher lucky draw, Nomer BIB, dan Medali untuk semua pelari yang finish.

 

Kategori pemenang mulai dari juara 1, 2, dan 3. Lalu ada kategori kostum terbaik untuk kategori Laki-laki dan Perempuan dan juga ada kategori satu Keluarga yang menyelesaikan lari secara bersamaan.

Teks: Ignatius Ferry
Comment