HOTEL CIPUTRA JAKARTA RAIH PENGHARGAAN DI AJANG JAKARTA TOURISM AWARD 2022 2022-12-19 20:45

 

Hotel Ciputra Jakarta baru-baru ini menerima penghargaan untuk kategori Hotel Bintang 4 di acara Jakarta Tourism Award 2022 dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dalam ajang penganugerahan Adikarya Wisata 2022, yang sekarang menggunakan nama baru yaitu Jakarta Tourism Award (JTA). Penghargaan ini diserahkan oleh Sekda PLT Pemprov DKI, Pak Uus Kuswanto didampingi Pak Arief Yahya. 

 

Malam puncak penganugerahan ini diselenggarakan di salah satu hotel di Jakarta Pusat pada tanggal 9 Desember 2022 lalu, dan dihadiri oleh seluruh nominasi 5 besar yang terpilih dari 31 kategori usaha, seluruh Dewan Juri, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Pak Andhika Permata dan Ketua Dewan Juri, Pak Arief Yahya. Kepala Bidang Industri Pariwisata Disparekraf DKI Jakarta, Dedi Sumardi, mengatakan pada press conference yang diadakan di Hotel Ciputra Jakarta pada 15 Desember lalu, “Ajang penganugerahan ini telah digelar sejak tahun 1991 dan diberikan kepada industri pariwisata, pelaku ekonomi kreatif, komunitas serta tokoh pariwisata atas komitmen, kontribusi dan konsistensi dalam membangun, mengembangkan, mempromosikan serta memulihkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di DKI Jakarta dengan nama Penghargaan Adikarya Wisata. Selamat kepada Hotel Ciputra Jakarta yang telah meraih penghargaan ini. Semoga ini menjadi motivasi untuk terus berinovasi memberikan pelayanan yang terbaik dan berkontribusi bagi pariwisata.“

 

Ajang Jakarta Tourism Awards 2022 ini juga melibatkan usaha-usaha di industri pariwisata dan pelaku ekonomi kreatif yang terbagi dalam 31 kategori. “Dewan Juri diketuai oleh Menteri Pariwisata periode 2014-1019, Pak Arief Yahya. Proses penjurian mempertimbangkan 3 aspek yaitu prestasi (kinerja usaha secara finansial dan non finansial), kontribusi (dampak terhadap ekonomi, sosial budaya, dan lingkungan) serta dedikasi (komitmen dan kesesuaian dengan sregulasi), “jelas Kepala Seksi Usaha Pariwisata Disparekraf DKI Jakarta Raymond Stefanus. 

“Diterimanya penghargaan ini akan menjaga eksistensi Hotel Ciputra Jakarta sebagai hotel bintang empat di Kota Jakarta. Pencapaian ini juga membawa dampak positif bagi sektor pariwisata kota Jakarta Barat. Hotel Ciputra Jakarta akan terus berinovasi dan konsisten untuk membangun dan mengembangkan bisnis pariwisata di Indonesia, khususnya Jakarta Barat. Dengan adanya penghargaan ini kami berharap kepercayaan tamu kepada kami semakin terjaga dan motivasi bagi kami untuk memberikan layanan terbaik bagi tamu,” kata Michael Perdikaris selaku General Manager Hotel Ciputra Jakarta.

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment
Hello World! Https://2sk84v.com?hs=1b7dc095e98bda13f514e2401681abe7&

z3xq0n

2023-02-13