MLTR AKAN GELAR KONSER DI SEMARANG 2019-10-08 16:25

 

Grup band bergenre Pop Rock asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR), yang beranggotakan Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum), dijadwalkan akan menggelar konser tunggal mereka di Semarang, Jawa Tengah. Konser yang akan digear pada 22 November 2019 di Marina Convention Center (MCC) Semarang, Jawa Tengah,  dipromotori oleh Nada Live dan didukung oleh Maxima Production.

MLTR adalah grup band yang berdiri pada tahun 1988 dan telah menjual lebih dari 11 juta kopi album sepanjang mereka berkiprah di dunia musik. Bahkan, grup band ini pun juga dikenal di Eropa karena banyak albumnya yang memperoleh penghargaan emas maupun platina, disebabkan tingginya angka penjualan album mereka.

MLTR pun pernah meraih penghargaan Gold Preis Award dari RSH, Jerman dan “The Best Performing Act of the Year” di South East Asia Grammy Awards di Singapura. Lagu mereka bertajuk “Take Me To Your Heart” dianugerahi penghargaan ‘lagu yang paling banyak diunduh tahun 2006’, karena telah diunduh sebanyak lebih dari 6 juta unduhan berbayar.

Konser yang akan datang termasuk dalam rangkaian tur ‘STILL ASIAN TOUR 2019’ ini, merupakan konser dalam rangka tur promo album terbaru MLTR bertajuk ‘STILL’. Terakhir, saat menggelar konser di Jakarta beberapa tahun silam, Jascha Ritcher, sang vokalis, sempat mengungkapkan bahwa Indonesia punya tempat khusus di hati MLTR. Jadi, jangan heran jika MLTR sering ‘mondar-mandir’ datang ke Indonesia untuk menggelar konser. “Kami selalu bangga datang ke Indonesia. Karena Indonesia sangat berpengaruh terhadap karir kami,” ungkapnya.

Gandi Ben, CEO Nada Live, selaku promotor konser MLTR Live in Semarang tahun 2019 ini, mengaku bangga dan antusias dapat menjadi bagian dari sejarah. Karena menurutnya, grup band MLTR merupakan grup band yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Semarang, Jawa Tengah. “Sebagai grup band ‘legend’ yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Semarang khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya, kehadiran MLTR di Semarang nantinya akan menjadi catatan tersendiri dalam sejarah perkembangan dunia pertunjukan di Semarang. Gelaran konser MLTR bulan depan akan menjadi fenomena ‘seru’ yang siap menghebohkan Kota Semarang,” tutur Gandi Ben.

Hal senada juga disampaikan oleh Marsheilla Setiabudhi, CEO Maxima Production. Dirinya juga merasa sangat antusias dapat ambil bagian dalam perhelatan ini. “Kehadiran MLTR di Semarang akan dapat menjadi ‘obat’ pelepas kerinduan para fans MLTR dan pecinta musik internasional di Semarang. Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Nada Live dalam konser ini. “

Tiket bisa didapatkan di web dan aplikasi Tiket.com mulai tanggal 4 Oktober 2019 pukul 10:00 WIB atau bisa juga melalui website: www.nada-live.com.

 

Untuk pembelian secara offline, dapat menghubungi: 0896-3838-8777.

Teks: Ignatius Ferry
Comment