PEMENANG GEBYAR LEBARAN SNACK VIDEO, APLIKASI VIDEO SINGKAT KEKINIAN 2020-06-08 15:35

 

Awal Juni 2020 Snack Video, aplikasi video pendek masa kini, telah mengumumkan pemenang program special hari Lebaran 2020 yaitu Gebyar Lebaran Snack yang merupakan program terbesarnya di Indonesia. Program ini mendapatkan antusiasme tinggi dengan total partisipasi lebih dari 188.000 pengguna aktif. Pemenang utama berhak mendapatkan hadiah sesuai dengan wishlist yang mereka inginkan seperti laptop, kamera dan handphone. Selain pemenang utama, pemenang kedua berhak mendapatkan smartphone Redmi 8 dan pemenang ketiga mendapatkan pulsa gratis.

 

Salah satu pemenang yaitu Andraz, pria berusia 34 tahun yang bekerja sebagai security sebuah perusahaan di Medan. Memiliki kesibukan sebagai security perusahaan yang bekerja 6 hari seminggu membuat Andraz menggunakan Snack sebagai hiburan di sela-sela waktu istirahatnya. Video komedi dan lipsync merupakan konten favoritnya. Andraz juga menggunakan Snack untuk menuangkan hobinya berbagi video tutorial dan kesehariannya sebagai bentuk edukasi juga bersosialisasi dengan teman-temannya.

 

Salah satu pemenang lainnya adalah Chiqu, mahasiswi kebidanan di Tangerang berusia 20 tahun. Sebagai anak muda zaman now, Chiqu tidak mau ketinggalan dengan aplikasi kekinian ini. Konten yang paling diminatinya adalah hal-hal yang berkaitan dengan menari. Keahliannya dalam bernyanyi, memasak, dan menari diperlihatkan dalam konten-konten kreatif yang dimilikinya.

 

Snack Video merupakan salah satu platform penghasil konten video berdurasi singkat dengan teknologi canggih dan mudah digunakan. Snack Video menawarkan berbagai konten yang ringkas, unik, dan menarik seperti hiburan, games, fashion, hingga komedi untuk dinikmati penggunanya. Selain itu aplikasi ini memperbolehkan pengguna menuangkan imajinasi dan mengekspresikan ide-ide kreatif mereka serta memberikan kesempatan bagi semua orang untuk menjadi bintang.

 

Teks & Foto: Snack Video
Comment