KOLABORASI RIVA DAN BEEMA HONEY SELENGGARAKAN GOURMET SERIES DINNERS

KOLABORASI RIVA DAN BEEMA HONEY SELENGGARAKAN GOURMET SERIES DINNERS

Friday, 28-06-2019 | 18:30

 

Wyndham Casablanca mengumumkan peluncuran "Gourmet Series Dinners" pertama di Riva. Konsep makanan menarik dan inovatif dengan Chef Jeremy sebagai bintang tamu dari Beema Honey lewat gaya masakan dan produk yang berbeda.

Sabtu 22 Juni 2019, Riva Grill Bar & Terrace meluncurkan Gourmet Series yang pertama dengan menggandeng Beema Honey penghasil madu yang telah memenangkan penghargaan di Indonesia. Bertema "Bees or no to Bees”, makan malam lezat dibuat langsung oleh Chef Jeremy pemilik Beema Honey dan Direktur Kuliner Chef Deden dari Wyndham Casablanca Jakarta, menggunakan berbagai macam campuran madu organik seperti bee pollen, propolis, dan royal jelly.

 

 

Selain menikmati sajian makanan lezat, para tamu dapat menyaksikan Story Telling oleh Fransisca Natalia sang pemilik Beema Honey. Belajar bagaimana lebah impor dari berbagai ekosistem yang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Semua jenis madu tersebut digunakan sebagai bahan untuk membuat menu yang kreatif dan menarik.

 

 

Menu ini tersedia dengan harga Rp666.000 ++ per orang untuk makan malam 6 menu termasuk koktail dengan campuran madu. Riva's Gourmet Series Dinners akan kembali pada 12 September 2019 dengan tema “Cook Of! Chef Table Indo Vs Thai” bersama dengan koki yang di datangkan langsung dari Phuket, Thailand. Sementara Riva buka setiap hari mulai pukul 11:30 hingga 24:00 WIB.

 

 

RIVA merupakan restoran dengan sajian masakan modern steak dan barat, serta dianggap sebagai salah satu restoran steak terbaik di Jakarta dengan konsep indoor dan outdoor berlatarbelakang lagoon pool. RIVA merupakan pilihan tepat untuk para pebisnis, makan malam romantis bersama pasangan atau hanya minum bersama teman-teman. Riva Grill Bar & Terrace yang berkapasitas 100 orang dan terletak di lobi Hotel Wyndham Casablanca Jakarta.

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


709

Back to Top